Warga Cisata Bahagia Bison Gelar Karaoke Ceria di Desa Kubangkondang

sultannews.co.id
Sabtu | 17:20 WIB Last Updated 2024-10-12T10:20:58Z

PANDEGLANG - Relawan pendukung Andra Soni & Dimyati Natakusumah, yang tergabung dalam Barisan Intelektual Strategis Objektif Nasional (BISON) Indonesia, Koordinator Wilayah Kabupaten Pandeglang, menggelar kegiatan karoke ceria ok gas, di Kampung Sigargadung Pasir Koer, Desa Kubangkondang, Kecamatan Cisata, Kabupaten Pandeglang.

Fikri Anidzar Albar, Koordinator Bison Pandeglang, menyampaikan bahwa, "kegiatannya ini dalam rangka kampanye dan mensosialisasikan lagi ok gas, ok gas, nomor dua Banten gas Andra - Dimyati," ujarnya.

Selain itu, Fikri menjelaskan, "politik itu harus riang gembira, jangan sampai gara-gara beda pandangan ribut sama tetangga atau tidak akur, intinya harus damai," kata fikri, sambil mengangkat dua jari dihadapan peserta kegiatan.

Didi, salah seorang warga, sangat senang dengan adanya kegiatan yang dilakukan oleh Bison. Pasalnya, Bison melibatkan masyarakat dalam kepanitiaan dan UMKM juga diberdayakan. "Tentunya saya sebagai pendukung fanatik bapak Dimyati, bersama warga lainnya, siap berjuang mati-matian memenangkan Andra Soni - Dimyati Natakusumah." Tegasnya. (Tyo)

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Cisata Bahagia Bison Gelar Karaoke Ceria di Desa Kubangkondang

Trending Now

Iklan