PPK dan Panwascam Saketi Gelar Nobar Debat Perdana Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2024

sultannews.co.id
Rabu | 23:13 WIB Last Updated 2024-10-16T16:13:57Z

PANDEGLANG – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) kecamatan Saketi menyelenggarakan acara nonton bareng (nobar) debat perdana calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Banten untuk pemilihan tahun 2024. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam proses demokrasi serta memberikan pemahaman yang lebih baik mengenai visi, misi, dan program dari para calon.

Acara yang diadakan di Sekretariat Panwascam Saketi ini dihadiri oleh PPS, PKD, warga sekitar, pemuda, dan elemen masyarakat lainnya. Dalam kesempatan ini, para peserta nonton bareng (nobar) dapat menyaksikan secara langsung perdebatan yang diikuti oleh calon-calon yang akan bertarung di Pilgub mendatang, pada Rabu, (16/10/24).

Ketua Panwascam Saketi Muhamad Hilman mengatakan pentingnya menjaga kondusifitas dan mengajak semua pihak untuk mengawasi setiap tahapan pemilihan serentak tahun 2024 agar berjalan dengan baik dan adil.

Acara nobar ini diharapkan dapat mendorong dialog dan diskusi di kalangan masyarakat terutama kaum milenial mengenai isu-isu yang diangkat dalam debat. Selain itu, diadakan juga sesi tanya jawab di akhir acara, di mana peserta dapat menyampaikan pendapat dan pertanyaan seputar pemilihan pada Pilkada tahun 2024.

Ahmad Syafaat yang juga merupakan Pj Sosdiklih Parmas dan SDM PPK Saketi menyatakan, "Kegiatan ini merupakan langkah kami untuk mengajak masyarakat lebih aktif dalam berpartisipasi dalam pemilihan serentak tahun 2024. Dengan nobar ini, diharapkan masyarakat dapat lebih kritis dalam menilai calon pemimpin mereka."

Kami mengundang seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dalam pemilihan mendatang dan menggunakan hak suara mereka secara bijak untuk datang ke TPS pada tanggal 27 November 2024" tutupnya. (SA)

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PPK dan Panwascam Saketi Gelar Nobar Debat Perdana Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2024

Trending Now

Iklan