Hari Kesaktian Pancasila 2024, Pj Sekda Ajak ASN Kabupaten Serang Capai Kinerja yang Baik

sultannews.co.id
Selasa | 09:57 WIB Last Updated 2024-10-01T02:58:23Z

SERANG - Penjabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) Kabupaten Serang, Rudy Suhartanto mengajak kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk bisa mencapai kinerja Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Serang yang baik. Hal itu disampaikan Rudy usai menjadi Pembina Upacara Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2024.

”Untuk ASN Kabupaten Serang seperti disampaikan sambutan Ibu Bupati Serang yang saya bacakan, seyogyanya di momen Hari Kesaktian Pancasila 2024 ini timing yang pas, timing yang bagus,” kata Rudy di Halaman Pendopo Bupati Serang pada Selasa, 1 Okotber 2024.

Sebagaimana diketahui, pada Tahun 2024 ini beberap bulan lalu sudah terlaksananya Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres). Sedangkan untuk saat ini, akan dilaksanakan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak se Indonesia. ”Artinya, ini menyongsong sebuah proses pemimpin yang baru,” katanya.

Namun yang paling terpenting, Rudy menegaskan, sebagai ASN khususnya di Kabupaten Serang ditantang untuk mensukseskan capaian program pembangunan guna mencapaia Indonesia emas 2045. Jika begitu, maka Kabupaten Serang juga berkeingian Kabupaten Serang Emas Tahun 2045. ”Ini pekerjaan yang sangat luar biasa, sangat berat nilai dasar yang dibutuhkan adalah nilai-nilai Kesaktian Pancasila,” tegasnya.

Bagaimana nilai-nilai tersebut bisa di implementasikan, sambung Rudy, tentunya dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, capaian program sehari-hari dalam bekerja. Sehingga besok, harapannya 2045 Indonesia Emas tercapai 2045 Kabupaten Serang Emas juga tercapai. ”Itu yang paling utama, sebagai pegawai pemda harus bagaimana bisa mencapai kinerja pemerintah daerah yang baik,” tandasnya. (Red/*)

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hari Kesaktian Pancasila 2024, Pj Sekda Ajak ASN Kabupaten Serang Capai Kinerja yang Baik

Trending Now

Iklan