Deklarasi Pesilat Walantaka Berikan Dukungan Calon Walikota Serang Kepada Pasangan Nomor Urut 1

sultannews.co.id
Senin | 13:47 WIB Last Updated 2024-10-07T06:48:44Z

KOTA SERANG - Gabungan peguron serta padepokan pesilat Kecamatan Walantaka menggelar deklarasi dukungan Bakal Calon walikota Serang Pasangan Nomor urut 1 Hj.Ratu Ria & H.Subadri Usuludin,
bertempat di Link. Ampel RT/RW 002/001  Desa Pengampelan (Padepokan Pager Banten Tunasjaya) sekertariat bersama pesilat di Kecamatan Walantaka Kota Serang, Minggu 6/10/24.

Dalam deklarasi tersebut seluruh ketua peguron dan padepokan pesilat tingkat Kecamatan Walantaka siap mendukung serta memenangkan di Pilkada Walikota Serang dan akan mendukung penuh jagoannya Hj. Ratu Ria & H. Subadri Usuludin, selaku Walikota serang dan Wakil Walikota Serang periode 2024-2029, mendatang.

H.Suciazhi, selaku Pembina Pesilat Banten dirinya akan mengintruksikan kepada seluruh jajaran padepokan dan pesilat wilayah Kota Serang di masing masing kecamatan untuk mendukung penuh dan memenangkan pasangan calon Walikota Serang pada tanggal 27 November 2024 mendatang untuk mencoblos nomor urut 1 pasangan Hj.Ratu Ria & H.Subadri Usuludin, agar mendapatkan suara terbanyak dalam kontestan pemilihan Walikota Serang dan Wakil Walikota Serang.

“Pasangan nomor urut satulah yang dapat di percaya dan sudah terbukti dan pengalaman dalam melaksanakan tugasnya dalam memimpin pemerintahan, dan ditambah pasangan nomor urut satu di percaya akan tetap melestarikan senibudaya Banten dengan trah serta sejarah org tua dari pasangan nomor urut satu Almarhum H. Tubagus Chasan Sochib. yang sudah menjadi Tokoh Setia Deklarator Pendiri Provinsi Banten, harus ingat dan jangan lupakan sejarah karena berkat orang tuanyalah Provinsi Banten berdiri serta Pendekar Banten dan diakui secara nasional," tutur H suciazhi.

Ditempat yang sama ketua pesilat Kecamatan Walantaka, Elang Satria Negara menyampaikan dirinya beserta jajaran siap bekerja keras dan meminta semua jajaran untuk satu komando mendukung penuh dan mensosialisasikan kepada baik keluarga teman dan kerabat,dengan tidak melanggar tatanan hukum dalam undang undang pemilu yang ada.

"Kita akan solid berjuang untuk dapat memenangkan nomor urut 1 Hj.Ratu Ria & Subadri Usuludin, dalam pemilihan Walikota Serang dan Wakil Walikota Serang, dan amankan serta kawal disetiap TPS di masing masing TPS pada tanggal 27 November mendatang agar tidak ada kecurangan dari pihak manapun serta kondusif dan berjalan dengan harmonis dalam demokrasi ini," pungkasnya. (Red/*)

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Deklarasi Pesilat Walantaka Berikan Dukungan Calon Walikota Serang Kepada Pasangan Nomor Urut 1

Trending Now

Iklan