Danpusterad Pimpin Wasev TMMD ke 122 di Desa Ciandam

sultannews.co.id
Senin | 18:33 WIB Last Updated 2024-10-07T11:34:06Z

CIANJUR - Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Komandan Pusat Teritorial Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (Danpusterad) Letjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H,meninjau kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 122 di Desa Ciandam, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Senin, (7/10/24).

Kegiatan tim Wasev tersebut untuk memastikan pembangunan dalam program TMMD di Desa Ciandam berjalan baik dan kondusif.

Pada kesempatan tersebut, tim Wasev meninjau sejumlah Pembangunan, diantaranya pembuatan Sumur Bor, pembangunan Jalan Beton, perbaikan Mesjid dan pembangunan lainnya.

"TMMD ke 122 di Kabupaten Cianjur ini ada beberapa sasaran yang dikerjakan yang pengerjaannya sendiri sudah berjalan sejak pra TMMD, tadi yang sudah kita tinjau fisiknya ada pembuatan sumur bor kemudian rutilahu, yang non fisik tadi ada kegiatan pencegahan stunting dan ada kegiatan penyuluhan wawasan kebangsaan dan bela negara," ujar, Letjen TNI Mochammad Syafei Kasno, SH di Lokasi pembangunan Rutilahu. Senin 7/10/24.

Ketua Tim Wasev berharap, bahwa dengan kegiatan TMMD tersebut perekonomian masyarakat dapat lebih berkembang dan lebih maju.

Pihaknya juga berpesan agar apa yang telah dibangun TNI dalam program TMMD dapat dijaga dan dirawat dengan baik, supaya kegunaannya dapat dirasakan dalam jangka waktu yang lama.

"Untuk program non fisik ini kita berharap program menekan stunting generasi generasi selanjutnya yang lahir itu menjadi anak-anak yang cerdas yang sehat serta untuk wawasan kebangsaan kita memiliki pemahaman tentang bernegara tentunya akan menjadi kekuatan di wilayah yang nantinya dapat mendukung ketahanan nasional," harapnya.

(Suprani)

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danpusterad Pimpin Wasev TMMD ke 122 di Desa Ciandam

Trending Now

Iklan