Turnamen Futsal Lurah Terondol Cup, Ajang Pencarian Pemain Berbakat dan Pemberdayaan Pemuda

sultannews.co.id
Minggu | 17:43 WIB Last Updated 2024-09-29T11:46:20Z

KOTA SERANG - Antusias pemuda dalam menyalurkan hobi khususnya olah raga futsal terlihat dalam pertandingan Turnamen Futsal LURAH TERONDOL CUP antar RW se-Kelurahan Terondol, acara yang di prakarsai pihak Kelurahan dan Karang Taruna untuk yang pertama kalinya di selenggarakan yang berlokasi di lapangan Perumahan Lebak Indah Kelurahan Terondol, Kecamatan Serang, Kota Serang, Minggu, 29/9/24.

Di lokasi pertandingan, Lurah Terondol Askolani, SE.MA. di dampingi ketua Karang Taruna Samsul Hidayat memberikan sambutan bahwa kegiatan turnamen ini salah satu kegiatan yang positif yaitu menyalurkan hobi dan minat para pemuda dalam bidang olah raga futsal di lingkungan Kelurahan Terondol.

"Dalam hal ini menjadi ajang yang positif sekali, selain mempersatukan para pemuda juga sambil mencari bibit unggul yang nantinya bisa di ikutkan dalam lomba di tingkat lebih tinggi seperti tingkat kota atau provinsi," ungkapnya kepada media.

Peserta yang umumnya para pemuda di kelurahan setempat rupanya menjadi penuh semangat sehingga utusan tiap RW ada yang mendaftarkan lebih dari satu tim.

"Di Kelurahan Terondol terdapat 6 RW, tiap RW ada yang mengirimkan 1 tim atau 2 tim, total dalam turnamen pada tahun ini ada 10 tim," tambahnya.


Harapan Askolani sebagai Lurah Terondol untuk kegiatan positif selanjutnya selain merajut silaturahmi antar pemuda dalam olah raga, nantinya akan menampung ide kreatif dari pemuda pemudi melalui Karang Taruna, sehingga aktifitas pemuda pemudi menjadi bermanfaat.

"Kedepan kita juga akan memberdayakan pemuda tentang kreatifitas-kreatifitas yang positif, mudah-mudahan kedepannya ada inovasi yang lain yang di promotori oleh Karang Taruna Kelurahan Terondol." Pungkasnya. (Red/*)

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Turnamen Futsal Lurah Terondol Cup, Ajang Pencarian Pemain Berbakat dan Pemberdayaan Pemuda

Trending Now

Iklan