Sambangi Polres Pandeglang, Mahasiswa Minta Polres Tangani Kasus UNMA Secara Objektif

sultannews.co.id
Kamis | 18:29 WIB Last Updated 2024-09-12T11:30:06Z

PANDEGLANG - Sejumlah Mahasiswa yang tergabung dari Aliansi Mahasiswa Cinta Kampus UNMA mendatangi Polres Pandeglang untuk mempertanyakan perkembangan kasus yang ditangani Polres Pandeglang, pada Kamis, (12/9/24).

Kordinator Aliansi Mahasiswa Cinta Kampus UNMA, Saepudin menyampaikan hal ini sebagai gerakan moral mahasiswa mendukung Kampus UNMA agar melakukan langkah yang tepat dalam menyelesaikan masalah ini.

"Kami mendorong Polres Pandeglang agar menangani kasus secara objektif dan sesuai prosedur," jelasnya.

Selain itu, kami dari mahasiswa akan terdepan menjaga kondusifitas dan mengajak semua pihak jangan terprovokasi tentang masalah internal UNMA.

Menurutnya, persoalan internal UNMA ini harus diurai secara bijak dan pendekatan kekeluargaan serta jangan sampai ada pihak-pihak atau kelompok yang mencoba merusak nama baik kampus.

Sementara itu, Ipda Komarudin Selaku Kanit Reskrim Polres Pandeglang mengatakan Kami dari Polres Pandeglang akan menangani kasus secara objektif dan sesuai dengan prosedur tahapan.

"Adapun tahapan-tahapan sekarang sampai penyidikan, IngsyaAllah Minggu depan melakukan gelar perkara khusus di Wassidik Polda Banten," tutupnya. (SA)

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambangi Polres Pandeglang, Mahasiswa Minta Polres Tangani Kasus UNMA Secara Objektif

Trending Now

Iklan