Numan Fauji Kader Terbaik Partai Buruh Dukung Dewi-Iing, Beda Dengan Partainya

sultannews.co.id
Kamis | 21:23 WIB Last Updated 2024-09-26T14:23:47Z

PANDEGLANG - Salah satu kader terbaik Partai Buruh yang mencalonkan diri di Pileg DPRD Provinsi Banten kemarin, dapil Pandeglang, yang memperoleh suara paling banyak di partainya, resmi dukung penuh Dewi - Iing, di Pilkada Pandeglang tahun 2024. Kamis 26 September 2024.

Menurut Numan Fauji, bahwa dengan dirinya  mendukung penuh saudara Dewi - Iing untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang, dirasa sudah tepat. Karena sosok pemimpin yang bisa membawa Kabupaten Pandeglang bisa lebih maju, itu ada di dalam diri Dewi dan Iing, sesuai dengan visi yang mereka bawa, yaitu Pandeglang Maju.

"Dalam momentum Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang, dirinya akan berkomitmen mengajak kepada seluruh masyarakat Pandeglang, khususnya kepada para pendukung waktu Pileg untuk sama sama menangkan Dewi - Iing," ungkapnya.

Tidak lain dan tidak bukan, dukungan ini ialah dukungan yang di dorong oleh hati nurani dan pikiran yang rasional, walaupun keputusan partai buruh tidak mendukung Dewi - Iing, tapi dari awal sampai sekarang, dirinya tetap berkomitmen secara individu dan relawan serta tim, untuk mendukung Dewi - Iing menjadi Bupati dan Wakil Bupati selanjutnya.

"Semoga dengan keputusan ini, Dewi dan Iing bisa memperoleh suara terbanyak, dan bisa menang satu Putaran di Pilkada Pandeglang tahun 2024," pungkasnya. (Red/*)

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Numan Fauji Kader Terbaik Partai Buruh Dukung Dewi-Iing, Beda Dengan Partainya

Trending Now

Iklan