Mendapatkan Nomor Urut 1 di Pilgub Banten 2024, Airin-Ade Sebut Simbol Kemenangan

sultannews.co.id
Selasa | 05:54 WIB Last Updated 2024-09-23T22:54:42Z

SERANG - Pasangan Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi mendapatkan nomor urut 1 di Pilgub Banten, Mereka menyebut angka itu adalah simbol kemenangan atau juara.

"Angka satu merupakan simbol kemenangan atau juara," kata Airin di KPU Provinsi Banten, Jalan Syekh Nawawi Al Bantani, Senin (23/9/2024).

Airin menyebut berapapun nomor urut yang ia dapat sebetulnya harus disyukuri, Prinsipnya pasangan ini bisa bersyukur bisa ikut kontestasi di Pilgub Banten.

Dirinya juga menyebut bahwa angka 1 adalah kesatuan dan kebersamaan. Nomor urut 1 juga bentuk keyakinan menuju kesuksesan.

"Banten adalah satu, semua masyarakat yang lahir tinggal di Banten berhak untuk mendapatkan penghidupan yang baik," ungkapnya.

Lanjutnya, ia dan Ade Sumardi akan ikut dalam kampanye damai bersama KPU Banten pada Selasa (24/9) besok.

Ia berharap kampanye damai ini bisa tersampaikan ke masyarakat Banten sehingga warga akan berbondong-bondong ke TPS pada 27 November nanti.

"Dan kita akan terus berusaha turun ke lapangan menyapa masyarakat, menyampaikan siapa saya dan Haji Ade, apa yang akan kita tawarkan," terangnya.

Tawaran pasangan ini sendiri ingin meningkatkan pendidikan, kesehatan, infrastruktur, dan lapangan pekerjaan dan terpenting adalah meningkatkan kesejahteraan warga Banten.

"Dan terus menggali potensi Banten yang kita cintai ini, sesuai visi misinya Banten Maju Bersama," pungkasnya. (SB)

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mendapatkan Nomor Urut 1 di Pilgub Banten 2024, Airin-Ade Sebut Simbol Kemenangan

Trending Now

Iklan