Komunitas Anduk Merah Bantah Keras Anggotanya Terlibat Dugaan Curanmor

sultannews.co.id
Sabtu | 21:56 WIB Last Updated 2024-09-07T14:57:51Z

SERANG - Dugaan keterlibatan anggota Komunitas Anduk Merah Indonesia (KAMI) atas dugaan pencurian motor (Curanmor) di Blok A Perumahan Metro Polis Desa Nagara, kecamatan kibin, kabupaten Serang - Banten, di bantah keras oleh Komunitas Anduk Merah Indonesia (KAMI), Sabtu (7/9/2024).

Diketahui pencuri kendaraan bermotor di perumahan metro polis yang di tangkap oleh warga beredar isu pencuri (maling) diduga anggota KAMI, namun dugaan tersebut di bantah keras oleh Komunitas Anduk Merah Indonesia.

Saat di konfirmasi Penasehat Komunitas Anduk Merah Indonesia (KAMI) H. Azat Sudrajat mengatakan, itu bukan anggota KAMI, mungkin ada yang mau menjatuhkan nama baik Komunitas Anduk Merah Indonesia (KAMI) dan kami juga akan menyelidiki dugaan pencemaran nama baik komunitas KAMI.

"Saya bantah keras itu bukan anggota KAMI, saya bersama tim akan menyelidiki siapa yang menyebar isu ini dan kami akan mengambil langkah-langka hukum jika terbukti menyebarkan Isu atau Berita Hoaks di kalangan masyarakat". Tegas Penasehat Komunitas Anduk Merah Indonesia

Komunitas Anduk Merah Indonesia (KAMI) sambung penasehat H. Azat Sudrajat, akan melakukan tindakan hukum yang berlaku di Indonesia, karena menurutnya anggotanya reel anggota yang bersih bukan kriminal.

"Jika ada oknum yang sengaja meyebar isu tidak benar terkait Komunitas Anduk Merah Indonesia (KAMI), kami siap pasang badan, dan kami akan mengambil langkah hukum, akan melaporkan ke Aparat Penegak Hukum (APH) sesuai hukum di negara Indonesia." Tutupnya.

(Suprani)

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Komunitas Anduk Merah Bantah Keras Anggotanya Terlibat Dugaan Curanmor

Trending Now

Iklan