DPC PKS Kecamatan Cikupa Sukses Melaksanakan Acara RAKER BPH dan Pelantikan Ketua DPRa Se-Kecamatan Cikupa

sultannews.co.id
Minggu | 22:59 WIB Last Updated 2024-09-29T15:59:49Z

TANGERANG - Acara yang dilaksanakan di saung ayam bakar "SSS" Om Tono Pasirjaya ini dihadiri oleh Badan Pengurus Harian  DPC Pks Cikupa dan ketua DPRa sekecamatan Cikupa sebanyak 12 desa dan 2 kelurahan.

Pembacaan ikrar pelantikan Ketua DPRa PKS di pimpin langsung oleh ketua DPC PKS Kecamatan Cikupa Rastono atau yang lebih akrab di panggil Om Tono.

Hadir dalam kesempatan tersebut Imam Sucipto,M.Pd.I. anggota DPRD Kabupaten Tangerang fraksi PKS dapil 5. Dalam sambutannya beliau menyampaikan, "selamat atas di lantiknya para ketua DPRa PKS se-Kecamatan Cikupa, semoga bisa mengemban amanah untuk selalu mensosialisasikan PKS kepada masyarakat," ucapnya, Minggu 29/09/24.

Diakhir sambutan dirinya mengajak seluruh yang hadir untuk menjadi garda terdepan dalam memenangkan Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang serta Andra Soni dan Dimyati Natakusumah sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Banten.

Setelah selesai pelantikan Ketua DPRa, dilanjutkan dengan raker perumusan dan pemaparan program kerja masing-masing bidang BPH DPC PKS Cikupa masa bakti 2024-2027.

(Suprani)

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPC PKS Kecamatan Cikupa Sukses Melaksanakan Acara RAKER BPH dan Pelantikan Ketua DPRa Se-Kecamatan Cikupa

Trending Now

Iklan