DKM Masjid Baitul Mu'minin Desa Laban Tirtayasa Memperingati PHBI Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H /2024 M

sultannews.co.id
Rabu | 00:05 WIB Last Updated 2024-09-24T17:06:01Z

SERANG - Peringatan hari besar Islam Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/ 2024 M yang di gagas oleh jajaran DKM Masjid Baitul Mu'minin Desa Laban melalui panitia penyelenggara PHBI, yang diketuai oleh Ustadz Jaka dan Ustad H.Nasrullah, diselenggarakan dengan khidmat dan berjalan lancar dengan mengusung tema, 'Meneladani Akhlak Mulia Nabi Besar Muhammad SAW' yang di selenggarkan di halaman depan Masjid Baitul Mu'minin. Selasa 24/09/2024.

Antusias jama'ah warga Desa Laban dari mulai ibu-ibu, bapak dan segenap kaula muda mudi menghadiri acara Maulid tersebut yang sudah berjalan setiap tahun menjadi agenda rutin jajaran DKM Masjid Baitul Mu'minin Desa Laban.

Acara semakin sejuk dengan adanya Qori Ustadz Munfarizie qori nasional dari Serang Banten dan Ustad Abdullah Sengkang qori nasional dari Papua yang melantunkan ayat-ayat suci Al-Qur'an.

Acara tersebut semakin khidmat dengan kehadiran dua ulama terkemuka, Buya KH. Muh Romli Ibnu Arkin Alfasani Pesagi da'i kondang dari Pabuaran Serang dan KH. Fachrurodji yang memberikan tausiah kepada jamaah. Kehadiran beliau dianggap sebagai berkah bagi masyarakat Desa Laban.

Ketua penitia Ustadz Jaka dalam sambutanya, "mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang mensuport acara ini, karena Maulid Nabi adalah momen penting untuk meneladani akhlak mulia Rasulullah SAW khususnya sifat santun, penuh kasih sayang dan menjunjung tinggi persatuan, semoga peringatan ini membawa berkah bagi kita semua dan menjadi pengingat agar kita selalu meneladani kehidupan Rasulullah SAW," ucapnya.

Nampak hadir Kepala Desa Laban Kecamatan Tirtyasa Kabupaten Serang Ubaidillah SH, MH. menyampaikan dalam sambutanya dengan dialek jasengnya.

"Saya selaku Kepala Desa Laban mendukung semua acara positif yang berada dilingkungan Desa Laban umumnya dan dilingkungan masjid khususnya, semoga semua yang hadir mendapatkan syafaat di yaumil qiyamah. Dan setiap tahun acara maulid ada peningkatan, wes mekonon be ya." Tandasnya.

(Suprani)

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DKM Masjid Baitul Mu'minin Desa Laban Tirtayasa Memperingati PHBI Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H /2024 M

Trending Now

Iklan