Bergandengan dengan Finatra Finance, Dede Abdurrahman Ditetapkan Sebagai Ketua HIPKA Pandeglang Periode 2024-2029

sultannews.co.id
Sabtu | 22:27 WIB Last Updated 2024-09-07T15:28:16Z

PANDEGLANG - Himpunan Pengusaha KAHMI (BPD HIPKA) Kabupaten Pandeglang gelar Musyawarah Daerah (MUSDA) Ke II yang di laksanakan di Gedung Sekretariat MA Care tepatnya di Kecamatan Cipeucang Kabupaten Pandeglang-Banten yang di gelar pada Sabtu, 09/09/2024.

Dalam kegiatan ini dihadiri puluhan peserta baik dari Pengurus HIPKA dan para tamu undangan itu sendiri, dalam musyawarah ini, Dede Abdurrahman sukses terpilih dan tetapkan sebagai Ketua BPD HIPKA Pandeglang periode 2024 - 2029 yang sebelumnya menjabat hanya sebagai Penjabat Ketua sekarang sudah menjadi ketua definitif.

Khoirul Umam Ketua BPW HIPKA Provinsi Banten mengatakan kepada media di arena kegiatan Musda bahwa, "seluruh peserta yang hadir menyepakati secara Aklamasi saudara Dede Abdurrahman sebagai Ketua BPD HIPKA Pandeglang 2024 - 2029," ungkapnya.

Lanjut Umam, "kami berharap Hipka Pandeglang terus melakukan langkah dan pembinaan pada anggotanya, dan semakin banyak Alumni dan kader-kader HMI di Pandeglang untuk tertarik menjadi pengusaha yang sukses," ujarnya.

Maka sangat diharapkan HIPKA Pandeglang mampu untuk mencetak pengusaha muda startup sehingga semakin banyak menjadi pengusaha maka akan menjadi mandiri secara ekonomi.

"Dalam membina anggotanya HIPKA Pandeglang dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dan stakeholder lainnya dan bisnis-bisnis lainnya di Pandeglang," tutur Umam.

Dalam sambutannya ketua BPD HIPKA terpilih menyampaikan terimakasih kepada semua pihak atas kepercayaan untuk menahkodai BPD HIPKA Pandeglang.

"Semoga HIPKA kedepannya dapat berkembang lebih maju lagi apalagi ini soal kemajuan ekonomi mandiri untuk para alumni atau KAHMI itu sendiri," ungkapnya Dede Abdurrahman.

Menurut Dede perlu sekiranya berkolaborasi serta bersinergi bersama baik pemerintah daerah sampai dengan pemerintah pusat karena pentingnya membangun kemitraan strategis untuk pengusaha-pengusaha seperti HIPKA ini.

Dalam kegiatan ini nampak hadir juga mitra BPD HIPKA Pandeglang yaitu pihak Finatra Finance yang siap berkolaborasi dan berkomunikasi dengan para pengusaha di Kabupaten Pandeglang untuk membantu pembiayaan usaha mikro kecil dan menengah. (Tyo)

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bergandengan dengan Finatra Finance, Dede Abdurrahman Ditetapkan Sebagai Ketua HIPKA Pandeglang Periode 2024-2029

Trending Now

Iklan