UKM FORMASI Kampus UIN SMH Banten Gelar Turnamen Futsal

sultannews.co.id
Jumat | 14:58 WIB Last Updated 2024-08-09T07:59:09Z

SERANG - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Federasi Olahraga Mahasiswa (FORMASI) UIN SMH Banten, menggelar kegiatan Piala Rektor yang berupa Turnamen Futsal SLTA & Perguruan Tinggi se-Banten, Jumat (9/8/24).

Kegiatan pembukaan sekaligus pertandingan futsal Piala Rektor ini diselenggarakan di Gedung Gelanggang Remaja (GGR) Maulana Yusuf Ciceri, Serang-Banten yang resmi dibuka pada tanggal 6 Agustus 2024 Oleh Rektor UIN SMH Banten yaitu Prof. Dr. H. Wawan Wahyuddin, M.Pd.

Wahyu, ketua pelaksana kegiatan memberikan laporan pembukaan acara tersebut dengan maksud mengenalkan kampusnya dengan cara berbeda yaitu dengan metode olah raga.

"Dalam rangka mengenalkan Kampus UIN SMH Banten yang tidak hanya bergelut pada bidang pendidikan keislaman saja akan tetapi kami juga UKM FORMASI mengenalkan Kampus yang terus aktif dalam pengembangan keolahragaan, khususnya pada saat ini menggelar turnamen cabang olahraga futsal," ucapnya.

Senada dengan itu, Didi selaku Ketua Umum UKM Formasi UIN SMH Banten menyampaikan, "tujuan dari kegiatan turnamen futsal ini yaitu dalam rangka meningkatkan eksistensi kampus UIN SMH Banten yang terus aktif, dalam pengelolaan pembinaan keolahragaan menjadikan atlet yang berkualitas untuk dipertandingkan dalam event regional ataupun nasional," ujarnya.

"Berharap pada semua instansi yang menangani keolahragaan di Provinsi Banten untuk melibatkan kami dalam memajukan keolahragaan di Provinsi Banten kedepannya." Tutup Didi pada media. (Red/*)

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • UKM FORMASI Kampus UIN SMH Banten Gelar Turnamen Futsal

Trending Now

Iklan