Terpilih Secara Aklamasi, Eman Sulaeman Pimpin HMI Cabang Serang Periode 2024-2025

sultannews.co.id
Jumat | 14:32 WIB Last Updated 2024-08-09T15:44:45Z

SERANG - Eman Sulaeman terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum (Ketum) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Serang dalam Forum Konferensi Cabang (Konfencab) ke-XXXIX HMI Cabang Serang yang berlangsung di Aula KPRI, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, Jum’at (09/08/24).

Kegiatan tersebut dihadiri peserta penuh dan peserta peninjau yang berasal dari Komisariat HMI se-Cabang Serang.

Dalam pelaksanaan kegitan itu, Setelah Eman Sulaeman ditetapkan sebagai Formateur/ketua umum HMI Cabang Serang, Eman berharap agar kader HMI Cabang Serang tetap solid dalam mempertahankan eksistensi HMI Cabang Serang dalam kepengurusan selanjutnya.

"Terima kasih kepada para panitia yang telah sukses menyelenggarakan acara konfercab dan terima kasih juga kepada kepengurusan HMI Cabang Serang periode 2022-2023 atas dedikasinya selama ini," ucapnya.

Eman menyampaikan bahwa, untuk menjalankan amanah yang besar ini perlu kader yang militan, karenanya ia berharap kepada kader HMI Cabang Serang tetap semangat dalam menjaga eksistensi serta kebersamaan sesama kader HMI se-Cabang Serang.

"Tidak ada perbedaan di antara kita semua. Ini rumah kita bersama, mari kita sama-sama rawat sama-sama jaga, sehingga HMI Cabang Serang bisa menjadi episentrum gerakan serta menjadi wadah untuk kita semua dapat berproses," pungkas Eman. (Red/*)

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terpilih Secara Aklamasi, Eman Sulaeman Pimpin HMI Cabang Serang Periode 2024-2025

Trending Now

Iklan