Semarak HUT RI Ke 79, Warga Perum TCP Kota Serang Gelar Perlombaan dan Hiburan

sultannews.co.id
Selasa | 22:41 WIB Last Updated 2024-08-13T15:42:16Z

SERANG - Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 79, warga Perumahan Taman Ciruas Permai RT 006 Lingkungan Blok R Kelurahan Pageragung, Kota Serang, menggelar pesta rakyat dengan berbagai kegiatan perlombaan dan hiburan.

Ketua panitia penyelenggara kegiatan, Egy menyampaikan kepada awak media, kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk suka cita warga masyarakat atas Dirgahayu Indonesia.

"Seperti biasa, setiap tahunnya kegiatan ini kami laksanakan, sebagai bentuk sukacita atas hari kemerdekaan. Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama, bahu membahu seluruh warga," papar Egy, Selasa 13/08/24.

Berbagai kegiatan dan ajang perlombaan sebelumnya sudah dilaksanakan jelang HUT RI, puncaknya akan dilaksanakan tepatnya setelah hari H tanggal 17 Agustus, yakni tanggal 18 dan 24 Agustus mendatang.

Egy menghimbau kepada warga, khususnya warga di lingkungan Blok R untuk hadir bersama-sama mengikuti rangkaian kegiatan untuk menyemarakkan hari kemerdekaan.

"Mari kita semarakkan hari kemerdekaan ini dengan ikut serta hadir meramaikan kegiatan perayaan HUT RI ke 79 ini," pungkasnya mengajak.

(Suprani)

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Semarak HUT RI Ke 79, Warga Perum TCP Kota Serang Gelar Perlombaan dan Hiburan

Trending Now

Iklan