Sambung Rasa dan Silaturahmi Ratu Ria Maryana Dengan Tokmas Kota Serang

sultannews.co.id
Selasa | 07:29 WIB Last Updated 2024-08-13T00:30:16Z

SERANG - Bakal Calon (Balon) Walikota Serang masa jabatan 2024-2029 dari Partai Golongan Karya (Golkar), Ratu Ria Maryana adakan silaturahmi dan sambung rasa dengan Tokoh Masyarakat Suciazhi, di Lingkungan Karundang, Cipocok, Kota Serang, Banten, Senin (12/08/2024).

Pada 27 Agustus 2024 nanti Ketua DPD Partai Golkar Kota Serang Ratu Ria Maryana ini, siap mendaftar ke KPU berpasangan dengan Subadri Ushuluddin.

“Kami mohon dukungannya kepada warga semua, agar kami bisa terpilih dan di Lantik menjadi Walikota dan Wakil Walikota Serang. Jika sudah dilantik, kami siap bekerjasama membangun Kota Serang,” katanya.

Hadir dalam acara, Ketua Partai Golkar Kota Serang yang juga sebagai anggota DPR-RI komisi V TB Haerul Jaman, anggota DPRD Provinsi Banten Teguh Ista’al, para tokoh masyarakat Kota Serang dan para tim sukses untuk kemenangan Ratu Ria.

Suciazhi mengatakan, atas nama pribadi dan keluarga ia memberi dukungan terhadap pencalonan Ratu Ria.

“Ratu Ria sudah saya anggap sebagai keluarga. Jadi saya atas nama pribadi sangat mendukung pencalonan Ratu Ria,” katanya.

Suciazhi menjelaskan, dukungan akan dilakukan semaksimal mungkin. “Harus yakin akan dilantik menjadi walikota. Saya siap memfasilitasi Ratu Ria menuju Kota Serang,” jelasnya.

Dengan motto ‘Ibu Kita untuk Ibu Kota’ ini Ratu Ria Maryana akan berjuang bersama dengan masyarakat untuk membangun kota serang yang lebih baik.

Acara dilanjutkan dengan penyampaian harapan-harapan dari para tokoh dan tim sukses.

Anggota DPR-RI Haerul Jaman mengatakan tujuan di adakan acara ini untuk menyatukan kepahaman dari pencalonan Ratu Ria. “Kita terus kawal Ratu Ria Maryana lima tahun ke depan,” katanya.

Dalam kehidupan seseorang pasti memiliki kekurangan. ”Maka tugas kita adalah untuk mengingatkan,” jelasnya.

Sebagai pemimpin sudah tugasnya bisa mengontrol kekurangan- kekurangan di sekitar masyarakat. “Seperti pendidikan, fasilitas jalan dan pembangunan lainnya yang tidak boleh luput dari perhatian kita,” ungkap eks Walikota Serang tahun 2011 hingga 2018 ini.

Haerul Jaman adalah anggota DPR-RI sejak 2019 mewakili daerah pemilihan Banten II. Dia satu-satunya perwakilan di komisi V DPR-RI yang menangani pembangunan.

“Jadi, jika ada perwakilan di DPR-RI kita akan lebih mudah mengajukan program-program untuk kemajuan pembangunan di Provinsi Banten,” jelas Haerul Jaman.

Dirinya berharap dengan majunya Ratu Ria, dapat mengubah Kota Serang lebih baik lagi. “Mudah-mudahan Kota Serang bisa lebih baik dengan adanya kebersamaan antar pemerintah dengan masyarakatnya,” tutupnya. (Red/*)

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambung Rasa dan Silaturahmi Ratu Ria Maryana Dengan Tokmas Kota Serang

Trending Now

Iklan