Rapat Konsolidasi DPW Solmet Banten, Sekjen Perintahkan Perkuat Kontruksi dan Jaringan Organisasi

sultannews.co.id
Rabu | 20:25 WIB Last Updated 2024-08-28T13:25:31Z

SERANG - Dalam rangka memperkokoh struktur organisasi yang baru, Dewan Persaudaraan Wilayah Solidaritas Merah Putih (DPW SOLMET) Banten melakukan rapat konsolidasi jajaran DPW Solmet Banten, Rabu (28/08/24) di sekretariatnya di Serang.

Pertemuan yang dipimpin langsung oleh Sekjen DPP Solmet Kamaludin, SE menyampaikan struktur organisasi baru yang telah terbentuk sekaligus memaparkan tugas dan fungsi masing-masing komposisi dalam kepengurusan.

Kamal memerintahkan kepada unsur pengurus yang baru agar memperkuat kontruksi kepengurusan melalui jaringan-jaringan yang ada.

Hal tersebut diimplementasikan melalui program kerja pengurus yakni draf Disign yang dibuat oleh masing-masing bidang yang ada di kepengurusan sesuai dengan visi misi organisasi.

Lebih jauh dipaparkannya, kegiatan-kegiatan terprogram yang ada diorganisasi yang nantinya dilaksanakan ditanggungjawabin oleh berdasarkan bidang yang sesuai dengan tupoksinya.

"KSB hanya sebagai steering Comitee dan bidang-bidang lainnya membantu, sementara penanggungjawab kegiatan berdasarkan pada bidangnya," paparnya.

Selain menyampaikan struktur organisasi, Kamal kembali menegaskan agar segera membenahi kontruksi struktur organisasi dan membangun dan memperkuat jaringan.

"Kontruksi struktural organisasi harus kuat, makanya perlu di rapikan, dan juga perkuat jaringan," tegasnya lagi.

Dalam waktu dekat ini DPW Solmet Banten akan menggelar kegiatan Rembuk Wilayah, yang saat ini tengah mempersiapkan diri, untuk itu, Kamaludin memerintahkan kepada seluruh jajaran DPW Solmet Banten agar mempersiapkan dan menyusun untuk pelaksanaan gelaran Rembuk Wilayah tersebut.

(Suprani)

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rapat Konsolidasi DPW Solmet Banten, Sekjen Perintahkan Perkuat Kontruksi dan Jaringan Organisasi

Trending Now

Iklan