Perayaan Peringatan Milad Ke-6, M.Khahar: KAMI Siap Bersinergi Dengan Lembaga dan Ormas

sultannews.co.id
Senin | 07:44 WIB Last Updated 2024-08-19T00:45:48Z

SERANG - Dalam rangka peringatan ulang tahun yang ke-6 Komunitas Anduk Merah Indonesia (KAMI) menggelar acara kopdar dengan Ormas, LSM, para tokoh masyarakat dan jajaran Muspika. Minggu (18/08/24) di kediaman penasehat sekaligus pendiri KAMI, di Kampung Teritih, Kecamatan Kibin Kabupaten Serang. Untuk menciptakan kebersamaan yang searah, menjaga kekompakan dan bisa bersinergi duduk bersama menjaga kondusifitas.


Acara milad di isi dengan santunan ratusan anak yatim yang berada di Kecamatan Kibin, potong tumpeng dan tausiyah dari penceramah agama.

Ketua Dewan pimpinan komunitas Anduk Merah Indonesia H. Azat Sudrajat mengadakan berbagai acara, di antarnya pada pagi harinya, dilaksanakan pawai keliling kampung, bertujuan untuk mengenalkan diri ke masyarakat bahwa dedikasi Anduk Merah untuk masyarakat bukan untuk di takuti tapi berusaha untuk di segani dan saling menghormati.

Selain itu, masyarakat  dapat mengenal dan tahu, Komunitas Anduk Merah Indonesia, bukanlah Ormas, tetapi komunitas atau paguyuban persaudaraan.

"Kami ingin merangkul semua Ormas, LSM dan media untuk duduk bersama-sama dalam satu tujuan yakni bermanfaat bagi masyarakat," ujar ketua Umum KAMI, M. Khahar Azat Sudrajat dalam sambutannya membuka acara.

Lebih lanjut Khahar menghimbau, kepada seluruh jajaran anggotanya untuk lebih meningkatkan ikatan persaudaraan yang lebih solid, jangan sampai menjelekan nama baik Komunitas Anduk Merah Indonesia.

"Jaga citra dan nama baik Anduk Merah, berbuatlah yang terbaik untuk masyarakat," tandasnya.

Ditempat yang sama, A.Amin yang dipanggil akrabnya Bolong selaku pembina Komunitas Anduk Merah Indonesia (KAMI) dalam sambutanya, bahwa dalam memperingati miladnya yang ke-6 salah satunya adalah bertujuan menciptakan kekompakan dan keharmonisan antara Komunitas Anduk Merah dengan Ormas atau LSM, agar bisa bersinergi untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakan Kecamatan Kibin dan Provinsi Banten umumnya.

"Alhamdulillah acara yang di hadiri oleh beberapa lembaga dan organisasi diantaranya, Cikoja, Pejuang Siliwangi, Kesti TTKKDH, LAPBAS, LPM, Ikatan Ormas Kibin dan DPD IWO-I Kabupaten Serang, semua memberikan sambutan baik, dalam acara Milad yang ke-6 ini untuk memotivasi membangun ikatan persaudaraan dan berguna bagi masyarakat." Pungkasnya.


(Suprani)

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perayaan Peringatan Milad Ke-6, M.Khahar: KAMI Siap Bersinergi Dengan Lembaga dan Ormas

Trending Now

Iklan