MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Serang Adakan Rapat Persiapan Rakerwil dan Gelar Pasukan

sultannews.co.id
Selasa | 22:02 WIB Last Updated 2024-08-13T15:03:57Z

SERANG - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Serang pada hari ini mengadakan rapat kepengurusan dan mengundang Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila se-Kabupaten Serang. Rapat di laksanakan di kediaman ketua MPC Kabupaten Serang di Pabuaran Kabupaten Serang dalam tema rapat kerja cabang, sekaligus persiapan rakerwil. Selasa, 13/8/24.

Puluhan ketua dan para pengurus PAC se-Kabupaten Serang sebanyak 29 perwakilan hadir dengan memakai seragam organisasi. Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Serang H.Syamsul Rizal mengatakan, "dalam pertemuan rapat ini yaitu pembahasan rapat koordinasi antar pengurus, serta bergeraknya organisasi yang intelektual dan kemajuan organisasi, sebenarnya rapat koordinasi di lakukan setiap tiga bulan sekali, karena kemaren adanya pesta demokrasi pemilihan presiden dan para dewan rapat koordinasi kita lakukan kembali," ujarnya.

Syamsul Rizal menambahkan, bahwa rapat pada hari ini juga mempersiapakan koordinasi antar PAC dan MPC di masing-masing kabupaten kota di Provinsi Banten salah satunya untuk kegiatan gelar pasukan yang akan dilaksanakan di Tangerang Selatan.

"Rapat koordinasi lembaga saat ini juga membahas acara besar yaitu Rapat Kerja Wilayah ( Rakerwil ) dan gelar pasukan sebanyak 60.000 personil Pemuda Pancasila se-Provinsi Banten yang di laksanakan di BSD Tangerang Selatan pada tanggal 23 September 2024 nanti," tambahnya.

Syamsul juga menghimbau kepada seluruh kepengurusan PAC untuk selalu berkoordinasi dengan menyiapakan segala sesuatunya dengan rencana yang baik hingga acara sukses.

"Maka kami meminta kepada seluruh ketua PAC untuk serius berkoordinasi dengan pengurus ranting, mempersiapkan anggotanya dan kita bentuk kepanitiaan agar bisa mengumpulkan 6000 anggota personil khusus Pemuda Pancasila Kabupaten Serang, dan persiapan teknis acara nanti saya selaku ketua Majelis Pimpinan Cabang yang menyiapkan akomodasi dan transpotasi." Tutupnya. (Red/*)

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Serang Adakan Rapat Persiapan Rakerwil dan Gelar Pasukan

Trending Now

Iklan