Ketum IWO-I Hadiri HUT Ke 2 DPD IWO-I Kota Bekasi

sultannews.co.id
Senin | 23:55 WIB Last Updated 2024-08-05T16:56:30Z

BOGOR - Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I) DPD Kota Bekasi menggelar HUT ke-2 tahun di Puncak Bogor Cisarua Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (04/08/2024).

Acara yang bernuansa santai di area pengunungan itu dihadiri oleh Ketua Umum IWO-I, NR. Icang Rahardian, SH. MH, Penasehat IWO-I DPD Kota Bekasi, Elit Nurlitasari SH. M.Si bersama Agustian Effendi, SH, seluruh pengurus dan anggota.

Ketua IWO-I DPD Kota Bekasi, Nio Helen mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas terselenggaranya HUT IWO-I DPD Kota Bekasi yang ke-2, sekaligus melaksanakan Rapat Kerja (Raker) membahas tentang reshuffle struktural dan program kerja pengurus.

Helen mengatakan, reshuffle struktural tersebut harus dilakukan, karena ada beberapa jurnalis yang sudah tidak aktif.

Menurutnya, jika tidak dilakukan maka akan menghambat program-program kerja bagi para pengurus IWO-I DPD Kota Bekasi.

“Iya, reshuffle ini harus kita lakukan jika tidak dilakukan maka bisa menghambat program kerja yang lain, ada beberapa kawan-kawan jurnalis yang memang sudah tidak aktif lagi didalam pengurusan ini,” ujar Helen.

Selain itu, Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum IWO-I, kawan-kawan jurnalis dan penasehat yang telah hadir di acara Hari Ulang Tahun Ikatan Wartawan Online Indonesia yang ke-2.

“Semoga apa yang menjadi hajat IWO Indonesia khususnya DPD Kota Bekasi dapat berjalan dengan baik dan sukses,” ucapnya.

Ketua Umum IWO-I Indonesia, NR. Icang Rahardian, SH.MH mengucapkan terimakasih kepada pembina dan pengurus serta anggota, dan Ia juga memohon maaf kepada para pengurus IWO Indonesia DPD Kota Bekasi karena kedatangannya yang tidak tepat waktu.

“Saya mohon maaf karena kedatangan saya tidak tepat waktu karena agenda saya yang cukup padat. Namun sekali lagi saya apresiasi kegiatan kepada IWO Indonesia DPD Kota Bekasi yang sangat luar biasa ini, yang saya pikir jalannya lambat tapi sangat cepat pembangunannya,” ungkap Ketum.

“Dan jangan lupa juga, kita ini adalah pendidik karena tugas pokok selain pendidik adalah pembina. Kepada temen-teman yang belum bisa untuk melengkapi administrasi tinggal konfirmasi ke ketua, maka dari sekarang temen-temen tinggal langsung melengkapi untuk bisa bekerjasama dengan pihak instansi,” tambahnya.

Ia juga berharap di Ultah yang ke-3 DPD Kota Bekasi nanti, IWO Indonesia sudah menjadi anggota yang terverifikasi Dewan Pers, “dan saya mohon supportnya dari teman-teman semua,”ujarnya.

Acara ini diakhiri dengan pembacaan puisi yang dibawakan oleh Penasehat IWO-I DPD Kota Bekasi, Elit Nurlitasari, SH, pemotongan tumpeng dan ditutup dengan doa bersama.

(Suprani)

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketum IWO-I Hadiri HUT Ke 2 DPD IWO-I Kota Bekasi

Trending Now

Iklan