Gelar Peletakan Batu Pertama, MCK MI Mathla'ul Anwar Pasirdurung Siap Dibangun

sultannews.co.id
Senin | 22:37 WIB Last Updated 2024-08-26T15:38:38Z

PANDEGLANG - Amanah Takaful yang diwakili oleh Kepala Kantor Amanah Takaful Banten melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan sarana MCK MI Mathla'ul Anwar Pasirdurung yang berlokasi di Kampung Pasirdurung, Desa Pasirdurung, Kecamatan Sindangresmi, Kabupaten Pandeglang, Banten. Senin (26/8/2024).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua Perguruan Mathla'ul Anwar Pasirdurung, sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, dan para siswa/i MI Mathla'ul Anwar Pasirdurung.

"Alhamdulillah kegiatan peletakan batu pertama berlangsung lancar, pihak sekolah dan siswa-siswi pun sangat antusias dengan adanya kegiatan ini," ujar Faiz Romzi, Kepala Kantor Amanah Takaful Banten.

Ia melanjutkan jika semua biaya pembangunan sarana MCK ini berasal dari PT Asuransi Takaful Keluarga. PT ATK ingin para siswa/i bisa melakukan kegiatan MCK di tempat yang nyaman, aman dan dekat tentunya.

"Alhamdulillah Asuransi Takaful Keluarga baru saja ulang tahun ke 30 tahun pada 25 Agustus kemarin. Dan Asuransi Takaful Keluarga menghadiahkan fasilitas MCK ini untuk sekolah di pelosok," sambung Faiz.

Faiz melanjutkan, selama ini para siswa MI Mathla'ul Anwar mesti numpang ke rumah warga yang dekat dengan sekolah untuk bisa melakukan kegiatan MCK.

"Setelah peletakan batu pertama ini, kita akan langsung membangun sarana MCK yang nyaman untuk para siswa, mohon doanya semoga kegiatan pembangunan ini berjalan lancar dan bisa selesai secepatnya, agar siswa bisa segera menggunakannya," ujar Faiz.

Pihak sekolah yang diwakili oleh Kepala Sekolah MI Mathla'ul Anwar Pasirdurung Aang Khunaefi mengucapkan banyak terima kasih kepada Asuransi Takaful Keluarga yang telah membantu pembangunan MCK di sekolahnya, melalui perantara Amanah Takaful.

Aang berharap bantuan ini bisa menjadi berkah dan manfaat untuk siswanya, serta menjadi amal jariyah bagi para pimpinan dan karyawan Asuransi Takaful Keluarga.

Diketahui, MI Mathlaul Anwar Pasirdurung ini sudah berdiri sejak 1950-an. Madrasah ini berdiri untuk membantu anak-anak di daerah tersebut yang kesulitan untuk menimba ilmu.

Meski letaknya di pelosok, para siswa nampak semangat dalam belajar dan menggapai harapan. (AS)

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Peletakan Batu Pertama, MCK MI Mathla'ul Anwar Pasirdurung Siap Dibangun

Trending Now

Iklan