DPD IWO-I Terima Kunjungan Kesbangpol Kabupaten Serang

sultannews.co.id
Sabtu | 11:26 WIB Last Updated 2024-08-24T04:26:47Z

SERANG - Dalam rangka validasi persyaratan pelaporan keberadaan organisasi, pengurus DPD IWO Indonesia Kabupaten Serang menerima kunjungan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Serang di sekretariatnya Jalan Tambiluk Kecamatan Petir, Kamis (22/08/2024).

Kasubid Ormas, Husein dan Staf Kasubid Poldagri dan Ormas, Agung Podomoro didampingi staf lainnya diterima oleh ketua DPD IWO-I, Suprani, sekretaris Agung Putro Suhendro, Bendahara, Maryam dan pengurus lainnya.

Dalam kunjungan tersebut, Kesbangpol berdialog seputar tentang keberadaan kepengurusan DPD IWO-I sebagaimana kelengkapan yang sudah diterima oleh Kesbangpol sebelumnya.

Husen berharap kedepan nantinya DPD IWO-I Kabupaten Serang bersinergi dengan pemerintah kabupaten dalam mensukseskan program Pemerintah sebagai sosial kontrol.

Husen juga berterimakasih kepada pengurus DPD IWO-I yang telah melaporkan keberadaan organisasinya, sebagai salah satu kelengkapan pendataan organisasi yang ada di Kabupaten Serang, tuturnya.

Setelah urusan surat lapor keberadaan organisasi dari Kesbangpol ini diterima oleh pengurus, program selanjutnya pengurus DPD IWO-I Kabupaten Serang akan menyusun rencana kegiatan (Rengiat) pelantikan. (Red/*)
iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPD IWO-I Terima Kunjungan Kesbangpol Kabupaten Serang

Trending Now

Iklan