Untaian Doa Iringi LSM Geram Dalam Usianya Yang Ke-14 Tahun

sultannews.co.id
Selasa | 16:12 WIB Last Updated 2024-07-30T09:13:47Z

TANGERANG - Bertempat di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Jayanti - Tangerang, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Geram Banten Indonesia menggelar tasyakuran hari lahirnya yang ke-14, Senin 29 Juli 2024.

Tasyakuran hari lahir LSM yang berlogo kunci emas dengan latar belakang peta indonesia ini dilaksanakan secara sederhana, penuh dengan untaian doa-doa yang dimunajatkan langsung oleh Ketua Umum H.Alamsyah,Mk, dihadiri pengurus dan angggota dari DPC Tangerang Selatan, DPC Kota Tangerang, DPC Kabupaten Tangerang, DPC Kota Serang dan DPC Kabupaten Serang.

Ketua Umum LSM Geram, H.Alamsyah.Mk dalam sambutannya, bermunajat kepada Sang Maha Pencipta, agar seluruh anggota yang bernaung di lembaga yang dipimpinnya dijauhkan dari penyakit hati.

"Do'a dan permintaan 'GERAM' kepada Allah Subhanahu Wataala di usia yang ke-14 tahunnya ini agar seluruh keluarga besar Geram yang bergabung dengan Geram dan cinta kepada Geram di jauhkan dari penyakit hati, di jauhkan dari jiwa-jiwa yang sakit dan di lahirkan serta di hadirkan manusia-manusia hebat dengan hati yang sehat dan jiwa yang sehat, yang tetap dan akan mengisi lembaga yang kita cintai ini," ucap Alamsyah yang diamini oleh seluruh anggota.

Dalam kekhusukannya, Alamsyah melanjutkan doanya, "do'a dan permintaan Geram kepada Allah Subhanahu Wataala di usia yg ke-14 tahun ini, semoga hatinya dan jiwanya yang sakit disadarkan oleh Allah dan jika tidak sadar semoga Allah gerakan dengan caranya Allah untuk tidak bergabung dengan LSM Geram."

Sebagai doa penutup Alamsyah memohon diberikan kecerdasan dan dijauhkan dari sifat adigung.

"Do'a dan permintaan Geram kepada Allah Subhanahu Wataala di usia yang ke-14 tahunnya ini, agar Allah memberikan kecerdasan untuk kita semua termasuk saya, dan dijauhkan dari sifat arogan, adigung, sompral, gagah-gagahan yang tidak bermanfaat dan sifat tinggi hati, karena Geram butuh pemikir handal, intelektual, bijak, berbaik sangka dan tidak pendendam, Aamiin aamiin Yaa Robbal Aalaamiin." tutupnya dengan khidmat. (SB)

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Untaian Doa Iringi LSM Geram Dalam Usianya Yang Ke-14 Tahun

Trending Now

Iklan