Smas Extra Volley Cup 2 Sukses Terselenggara

sultannews.co.id
Minggu | 21:33 WIB Last Updated 2024-07-14T14:37:03Z


KOTA SERANG - Ikatan Vollley Lebak Indah (IVOLI) mengadakan lomba 'Smas Extra Volley Cup ke-2'  yang di ikuti 24 tim bola voli yang ada di Provinsi Banten. Kompetisi ini diselenggarakan di lapangan volley Perumahan Lebak Indah, Kota Serang. Turnamen di jadwalkan mulai pada tanggal 13-14 Juli 2024.

Para peserta yang terdiri dari pemain muda ini berlaga dalam pertandingan yang ketat untuk meraih gelar juara. Setiap tim menampilkan kemampuan terbaik mereka dalam mengumpan, menyerang dan bertahan.

Ketua panitia Wawan S di sela acara mengungkapkan harapannya dalam turnamen ini, dengan maksud menghasilkan bibit-bibit unggul dan bisa tampil di kejuaraan yang lebih tinggi lagi. Minggu, (14/7/24).

"Turnamen volley ini sudah ke dua kalinya diselenggarkan, bertujuan untuk menghasilkan bibit unggul yang nanti di siapkan dalam even yang lebih tinggi lagi levelnya," ungkapnya.

Wawan juga menambahkan, bahwa turnamen ini menjadi kegiatan rutin nantinya sehingga terjadwal sesuai waktu dan moment yang tepat.


"Diharapkan keberhasilan lomba 'Smash Extra Ivoli Cup 2' ini  menjadi sumber pemain-pemain muda potensial dan menjadi kalender rutin olah raga volleyball di Kota Serang," ujarnya kepada media.


Pertandingan ini dihadiri juga Ketua RW 04, Ketua RT dan Lurah Kelurahan Kaligandu sebagai warga Perumahan Lebak Indah dan sekaligus  sebagai pembina IVOLI. Dalam kompetisi yang berlangsung dua hari ini tim RHS Kabupaten Tangerang berhasil mengalahkan tuan rumah IVOLI dengan skor 3 - 1 dan berhak mendapatkan juara 1, diikuti IVOLI di urutan ke-2 dan juara ke-3 dari Universitas Banten serta juara ke-4 Cipati. Terpilih juga pemain terbaik Wahyu dari RHS Kabupaten Tangerang. (AgS)

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Smas Extra Volley Cup 2 Sukses Terselenggara

Trending Now

Iklan