Sekmat Pabuaran Hadiri Acara Pengajian Rutin di Desa Talaga Warna

sultannews.co.id
Minggu | 16:50 WIB Last Updated 2024-07-21T09:50:52Z

SERANG - Sekretaris Camat (Sekmat) Pabuaran, Syariful Hidayat menghadiri acara pengajian tingkat kecamatan di Desa Talaga Warna, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, Banten di halaman Masjid desa setempat, Minggu (21/07/2024).

Turut hadir dalam acara pengajian rutin tersebut, alim ulama, kepala desa Talaga Warna dan Pancanegara, tokoh masyarakat, ibu-ibu pengajian dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Syariful mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh hadirin yang sudah bersemangat dan berkenan hadir dalam acara pengajian rutin kali ini. Dimana tujuan dari acara pengajian untuk menjaga silaturahmi dan keakraban antara lembaga, baik pihak kecamatan, desa dan khususnya masyarakat disekitar Kecamatan Pabuaran.

"Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan pengajian bulanan dapat memberikan manfaat spiritual dan membimbing masyarakat dalam menjalankan kebaikan berdasarkan ajaran agama Islam," ucapnya dalam sambutan.

Masih kata Sekmat Pabuaran, pengajian rutin bulanan ini mari kita jadikan momen untuk memperdalam pengetahuan agama Islam dan menjadi wadah untuk memperkuat tali silaturahmi dan keakraban serta suasana yang penuh kehangatan dan kebersamaan.

"Acara ini merupakan bukti nyata dari pihak kecamatan untuk membangun kebersamaan, ukhuwah islamiyah dan menjaga keharmonisan antar lembaga di wilayah lingkungan Kecamatan Pabuaran," harapnya.

Diketahui, dalam acara pengajian rutin tingkat Kecamatan Pabuaran yang diselenggarakan di salah satu Masjid Desa Talaga Warna berjalan dengan penuh semangat serta mendapatkan antusias dari warga sekitar. (Din)

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sekmat Pabuaran Hadiri Acara Pengajian Rutin di Desa Talaga Warna

Trending Now

Iklan