Saling Tolong Menolong Jamaah Majelis Taklim Baiturrahman

sultannews.co.id
Jumat | 18:09 WIB Last Updated 2024-07-05T11:09:51Z


PANDEGLANG - Majelis Taklim Baiturrahman merupakan salah satu mitra Amanah Takaful dalam menjalankan program Majelis Taklim Berta'awun. Salah satu diantaranya jamaah mengikuti program kartu Amanah Majelis Taklim Card.

Yakni kartu yang memberikan beragam manfaat perlindungan di antaranya manfaat santunan tutup usia, santunan cacat tetap total, santunan tunai harian saat menjalani rawat inap, santunan biaya pengobatan karena kecelakaan dan santunan biaya pemakaman. Program ini merupakan komitmen Amanah Takaful sebagai wujud kontribusi untuk melayani ummat dan membangun kemaslahatan.

Pada kali ini, penyaluran Amanah MT Card diberikan kepada Ibu Usih Hodipah, seorang ibu rumah tangga yang gigih berjuang melayani umat, juga bagian dari jamaah dari Majelis Taklim Baiturrahman di Kampung Ciwangun, Desa Sukajadi, Kecamatan Cibaliung, Kabupaten Pandeglang.

Ibu Usih pada pekan yang lalu ditimpa musibah sakit yang mengharuskan ia menjalani rawat inap selama 4 hari di salah satu Klinik di Cibaliung.

"Alhamdulillah, Majelis Taklim kita menjalani program Majelis Taklim Berta'awun. Ini bentuk saling tolong-menolong jamaah dengan jama'ah," ucap Usih di hadapan jamaah ketika menerima manfaat dari program ini, Jumat (5/7/24).

Program Amanah MT Card yang digulirkan Amanah Takaful ini merupakan salah satu bagian dari program Majelis Taklim Berta'awun.

"Program ini diantaranya selain sebagai upaya untuk pemberdayaan Majelis Taklim beserta anggotanya, ialah untuk menguatkan semangat saling bantu/berta’awun sesama anggota Majelis Taklim," kata Faiz perwakilan Amanah Takaful yang hadir di lokasi. (AS)

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Saling Tolong Menolong Jamaah Majelis Taklim Baiturrahman

Trending Now

Iklan