Rapimda DPD Hanura Provinsi Banten; Usulkan OSO Jadi ketum Kembali

sultannews.co.id
Kamis | 07:26 WIB Last Updated 2024-07-25T00:27:34Z

TANGERANG - Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) DPD Hanura Provinsi Banten digelar pada tanggal 24-25 Juli Tahun 2024 di hotel Pakons Kota Tangerang - Banten. Rapimda ini merupakan evaluasi internal pengurus Parati Hanura Provinsi Banten dengan seluruh struktural DPC yang ada di tingkat Kota dan Kabupaten. Rapimda juga menjadi momentum substansial terhadap konsolidasi dan rekonstruksi hasil pemilu partai Hanura pada bulan Februari tahun 2024.

"Kita menyadari hasil pemilu kemarin merupakan titik krusial partai Hanura terutama di tingkat DPD Banten untuk berbenah, menyelenggarakan evaluasi dan peningkatan program kerja kedepan. Hal ini perlu dilakukan sebagai upaya pengutan kembali internal partai Hanura Provinsi Banten melalui Rampimda". Tungkas H. Syafik Thoyib Ketua DPD Hanura Banten.

Ia melanjutkan, "kita juga mengusulkan supaya Pak. Oso Sapta Odang Untuk kembali menahkodai Partai Hanura di Tingkat Kepengurusan Pusat. Sebab beliau memiliki integritas yang bagus selama memimpin partai Hanura ini. Ditangan beliau ada secerca masa depan Hanura yang lebih dan dan mencerahkan". Tutupnya.

Dalam Rampimda yang dilaksanakan selama dua hari ini diharapkan menjadi momen kebangkitan bagi partai Hanura terutama diawali dari terjaganya proses regenerasi dan pembinaan intensif bagi seluruh kader partai Hanura di Provinsi Banten. Harapan-harapan optimis ini tertuang dalam program kerja DPD Hanura Provinsi Banten tahun 2024 melalui Rapimda. (MuS)

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rapimda DPD Hanura Provinsi Banten; Usulkan OSO Jadi ketum Kembali

Trending Now

Iklan