Peserta KKM Angkatan 2024 UNIBA Disambut Baik Warga Desa Undar Andir

sultannews.co.id
Kamis | 00:17 WIB Last Updated 2024-07-17T17:18:08Z

SERANG - Peserta Kuliah Kerja Mahasiswa Angkatan 2024 Universitas Bina Bangsa (UNIBA) yang belokasi di Desa Undar Andir Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, mendapatkan sambutan oleh perangkat desa dan masyarakat setempat.

Kedatangan peserta KKM UNBA  yang disambut oleh Sekdes Desa Undar Andir Khoror dan Badan Permusyawaratan Desa /BPD Subali. Nampak hadir Dosen  Pendamping Lapangan (DPL) Ratu Yustika Rini, M.Pd, yang menambah keakraban dalam acara penerimaan peserta KKM Angkatan 2024 yang di laksanakan di aula balai Desa Undar Andir.

DPL Mahasiswa perseta KKM Angkatan 2024, Ratu Yustika Rini M.Pd, menyampaikan dan memberikan arahan serta dukungan kepada mahasiswa dalam memanfaatkan kesempatan KKM dengan baik.

"Gali potensi masyarakat dan dedikasikan dengan cipta inovasi, rekam jejak, kebermanfaatan, hilirisasi dan aksi nyata mahasiswa KKM, yang merupakan bagian dari program pembinaan masyarakat desa, turut serta membantu dalam kelancaran acara dan memberikan informasi kepada warga desa tentang manfaat KKM. Mereka adalah harapan bagi generasi muda yang peduli dan siap berkontribusi dalam memajukan desa," ucap Ratu Yustika Rini, Selasa 16/07/24.

Dalam sambutannya, Khoror selaku sekdes Desa Undar Andir, menerima baik dengan kehadiran mahasiswa KKM UNIBA dan DPL untuk melakukan tugas pendidikannya dari kampus.

"Semoga kerja keras dan semangat peserta KKM memberikan inspirasi bagi warga Desa Undar Andir untuk terus membantu menuju kesejahteraan yang lebih baik yang di cita-citakan, menerapkan materi yang di dapat dalam pembelajaran di kelasnya masing-masing," harapnya.

Acara penerimaan KKM UNIBA di Desa Undar Andir berjalan lancar dan penuh kehangatan.


(Suprani)

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peserta KKM Angkatan 2024 UNIBA Disambut Baik Warga Desa Undar Andir

Trending Now

Iklan