Peringati Kemeriahan HUT-RI ke 79, Link. RW.11 Perum Citra Gading Adakan Lomba Tenis Meja

sultannews.co.id
Senin | 16:11 WIB Last Updated 2024-07-29T09:11:59Z

KOTA SERANG - Hari Ulang Tahun Republik Indonesia adalah hari yang dimana selalu diperingati pada tanggal 17 Agustus, yang mana dalam satu tahun sekali perayaan itu dilaksanakan di seluruh daerah se-Nusantara guna memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Selain dari momen untuk memperingati hari kemerdekaan, juga pada umumnya masyarakat kerap menciptakan suasana kemeriahan di tingkat lingkungan sekitar dengan mengadakan beragam acara seperti halnya kegiatan olahraga dan banyak macam jenis kegiatan lainnya.

Seperti contoh suasana dan keseruan yang ada di link. Rw.11 Perum Citra Gading, Kelurahan Cipocok Jaya, Kecamatan Cipocok Jaya-Kota Serang yang mengadakan perlombaan diantaranya pertandingan tenis meja. Senin, (29-7-2024)

Seperti saat dijumpai di lokasi kegiatan acara, Bagya, yang diketahui merupakan Koordinator Olahraga RT.08, dirinya menjelaskan bahwa memang tenis meja juga merupakan salah satu katagori cabang olahraga nasional dan internasional, yang saat ini sudah menjadi salah satu pertandingan bergengsi di tingkat RT/RW.11 Perum Citra gading.

"Benar bahwa tenis meja ini salah satu giat perlombaan yang kami adakan di lingkungan kami, dan Alhamdulillah untuk Rt.08, pada hari Minggu tanggal 28 Juli 2024 jam 21.00 WIB. kemarin sudah mempertahankan juara ke-1 untuk pertandingan tenis meja," papar Bagya kepada media seraya dirinya kembali menambahkan.

"Kemenangan ini bukan karena para pemain Rt.08 yang mahir, akan tetapi stretegi yang kami kedepankan, sehingga bisa mempertahankan kemenangan," ungkapnya.

Ditemui di tempat terpisah, Ketua RT.08 Jupri, juga menyampaikan bahwa menurutnya semua warga Perum Citra Gading memiliki kemampuan bermain tenis meja cukup semua.

"Yang mana kemenangan yang diraih warga Rt.08, adalah merupakan wujud semangat kemerdekaan dari para pemain Rt.08 yang dalam istilah kata Menyala Abangku," ungkap Jupri dengan sedikit bernada humorisnya.

"Pertandingan ini bukan untuk menang atau kalah, akan tetapi ini sebagai bukti dari semangat menyambut HUT Kemerdekaan ke-79, warga Perum Citra Gading dalam mengenang perjuangan para pahlawan terdahulu," tutup Jupri diakhir penjelasan. (Sdr)

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peringati Kemeriahan HUT-RI ke 79, Link. RW.11 Perum Citra Gading Adakan Lomba Tenis Meja

Trending Now

Iklan