Na'as Dua Remaja Berkendara Motor Terjun Bebas di Terowongan Kereta Api Cilayang

sultannews.co.id
Selasa | 08:40 WIB Last Updated 2024-07-30T01:41:32Z

SERANG -  Dua remaja diduga sepulang nonton dangdutan RZ (31) dan ABR (32) berasal dari Kampung Ciherang, Desa Maja, Kecamatan Maja, Lebak Banten mengalami kecelakaan  terjun bebas ke bawah terowongan lintasan kereta api di Kampung Katupang Teblongan, Desa Cilayang, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, sedalam 15 meter. Selasa 30/07/2024.

Satuan Polsek Cikeusal setelah menerima laporan dari warga langsung bergerak cepat menurunkan beberapa personilnya yang di pimpin Kanit Reskrim Cikeusal Iptu Rusadi SH, untuk mengevakuasi korban dari lintasan kereta api yang sangat curam dan terjal.

Iptu Rusadi SH menjelaskan, "terjadi kecelakaan di jalur kereta api yang mengakibatkan 2 (dua) korban jiwa,1 (Satu) korban meninggal dunia dan 1 (Satu) mengalami luka - luka berat," ujarnya.

Dirinya menambahkan, "pada hari Senin tanggal 29 Juli 2024 sekira jam 23.45 WIB, kami mendapatkan laporan dari warga bahwa ada laka tunggal di terowongan Cilayang, diduga korban hendak pindah nonton dangdutan dari Kampung Seminar Desa Sukamaju, mungkin mereka mau pindah nontonnya ke Kampung Sampih Desa Mongpok. Kebetulan arahnya melitasi terowongan rel kereta api di Kampung Katupang Teblongan Desa Cilayang Kecamatan Cikeusal," tambahnya, kemudian melanjutkan, kondisi korban diduga dalam keadaan mengantuk saat mengendarai sepeda motornya.

"Diduga korban mengantuk saat mengendarai kendaraan roda dua Jupiter MX dengan nomor polisi A 3846 GH, sehingga korban terperosok ke dalam jalur kereta api setinggi 15 meter, sehingga korban mengalami 1 (satu) luka-luka berat dan 1 (satu) meninggal dunia, setelah itu korban di bawa ke Puskesmas Cikesal agar langsung di tangani. Sementara kendaraan roda dua kami amankan di Polsek Cikeusal." Pungkasnya.

(Hum)

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Na'as Dua Remaja Berkendara Motor Terjun Bebas di Terowongan Kereta Api Cilayang

Trending Now

Iklan