Mobil Beratribut TTKKBI Rusak Saat Demonstrasi di PT. Nikomas Gemilang

sultannews.co.id
Kamis | 22:08 WIB Last Updated 2024-07-18T15:12:13Z

SERANG - Ramai di media sosial kendaraan mobil salah satu pengurus Organisasi Tjimande Tari Kolot Karuhun Banten Indonesia (TTKKBI) di rusak oleh para oknum yang tidak bertanggung jawab saat melakukan aksi demonstrasi di PT Nikomas Gemilang.

Diketahui pemilik mobil tersebut milik seorang berinisial OS yang dulu tergabung dalam DPC TTKKBI Kecamatan Petir, namun kejadian itu membuat pengurus DPC TTKKBI Kecamatan Petir heran karena sebelumnya tidak pernah di ajak musyawarah dan tidak mengetahui terkait aksi demontrasi tersebut.

Saat di konfirmasi awak media, Ketua TTKKBI DPC Kecamatan Petir TB. Muslikh menyampaikan, benar mobil yang menjadi korban perusakan itu dulu memang pengurus, tapi selaku Ketua DPC TTKKBI Kecamatan Petir tidak pernah tahu dan tidak pernah di beritahukan sebelumnya terkait aksi demonstrasi tersebut.

"Saya sendiri kaget saat Ketum TTKKBI menghubungi saya via WhatsApp bahwa ada anggota TTKKBI Kecamatan Petir ikut aksi demontrasi," ungkap TB.Muslikh, Kamis,18/07/24

Masih kata Muslikh, "tadi ketum ngehubungi kami dengan nada sedikit marah karena tidak memberi tembusan ke DPP terkait keterlibatan anggota TTKKBI Kecamatan Petir di aksi demontrasi PT Nikomas," ujarnya.

Ketua DPC TTKKBI Kecamatan Petir menambahkan, "saat ini saya sendiri sudah menghubungi yang bersangkutan agar segera melepaskan atribut/setiker di kendaraannya dan tidak membawa organisasi TTKKBI jika memang tidak ada musyawarah dan tembusan sebelumnya. Atas kejadian ini menjadi teguran buat kami untuk segera menertibkan para pengurus TTKKBI Kecamatan Petir yang tidak taat aturan." Tutupnya.

(Suprani)

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mobil Beratribut TTKKBI Rusak Saat Demonstrasi di PT. Nikomas Gemilang

Trending Now

Iklan