Milad ke-1 Penasultan.co.id: Traveling dan Ziarah

sultannews.co.id
Rabu | 22:51 WIB Last Updated 2024-07-17T15:51:56Z

SERANG — Bertepatan dengan tahun baru Islam pada 10 Muharam atau 17 Juli, Penasultan.co.id merayakan milad ke-1 dengan acara traveling ke wisata Tangkuban Perahu dan ziarah ke Kesultanan Cirebon, makam Syeh Syarif Hidayatullah, pada Rabu, 17/07/2024.

Acara ini dihadiri oleh seluruh anggota serta pimpinan redaksi dan direktur PT. Sultan Inti Media. Tujuan acara ini adalah untuk mempererat ukhuwah, memupuk kebersamaan, serta menjadi ajang refreshing sebelum kembali ke rutinitas.

Pimpinan Redaksi Penasultan.co.id, Rofiyadi, menyampaikan rasa syukur serta memberikan motivasi kepada tim.

"Selamat Milad yang ke-1 media online Penasultan.co.id. Di hari yang istimewa ini, mari kita merayakan perjalanan kita dengan penuh rasa syukur dan semangat untuk masa depan. Setiap langkah yang kita ambil adalah bukti dari kekuatan, ketekunan, dan dedikasi kita," ucapnya.

Lanjut Katanya "Teruslah berjuang, berkarya, dan memberikan yang terbaik. Jadikan setiap tantangan sebagai peluang untuk tumbuh dan berkembang. Semoga tahun-tahun mendatang dipenuhi dengan kebahagiaan, kesuksesan, dan keberkahan. Selamat ulang tahun, teruslah bersinar dan menjadi inspirasi bagi banyak orang." Ungkapnya.



Sementara disampaikan Direktur PT. Sultan Inti Media, Robi, juga memberikan inspirasi kepada tim, menekankan bahwa pencapaian media ini adalah hasil kerja keras bersama.

"Selamat Milad yang ke-1 kepada seluruh keluarga besar PT. Sultan Inti Media! Mari kita jadikan momen ini sebagai momentum kebahagiaan untuk terus berinovasi dan berkarya lebih baik lagi. Dengan semangat kebersamaan dan profesionalisme, kita akan terus menjadi media yang terpercaya serta menjunjung tinggi kode etik jurnalistik sesuai dengan undang-undang pers nomor 40 tahun 1999.

Teruslah berkarya, menginspirasi, dan memberikan dampak positif bagi masyarakat. Semoga ke depan, PT. Sultan Inti Media semakin sukses dan berkembang. Terima kasih atas kerja keras dan dedikasi Anda semua. Bersama kita kuat, bersama kita maju!" Tutupnya.



(Tim)

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Milad ke-1 Penasultan.co.id: Traveling dan Ziarah

Trending Now

Iklan