Menyambut HUT RI Yang Ke 79 dan Hari Jadi Desa Nambo Udik yang Ke 103 di Meriahkan Dengan Turnamen Sepak Bola

sultannews.co.id
Minggu | 02:05 WIB Last Updated 2024-07-27T19:06:14Z

SERANG - Dalam menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia /HUT RI 17 Agustus yang ke-79 dan yang bertepatan hari jadi Desa Nambo Udik yang ke-103, Pemerintah Desa Nambo Udik, Kecamatan Cikande Kabupaten Serang, gelar turnamen sepak bola antar Rukun Tangga (RT) yang di ikuti oleh 17 RT dan warga Desa Nambo Udik.

Turnamen resmi di buka oleh Kepala Desa Nambo Udik Juhri Amaludin yang juga dihadiri staf desa, karang taruna, BPD serta turut hadir Babinkamtibmas dan Babinsa Cikande.

Dalam sambutannya Juhri Aminudin menyampaikan, "diselenggarakannya turnamen sepak bola ini, bertujuan mempererat tali silaturahim baik antar pemuda, tokoh masyarakat dan terwujudnya kekeluargaan sebagai warga Desa Nambo Udik yang humanis," ucap Kades, Sabtu 27/07/24.

Kades Nambo Udik menambahkan, "saya ucapkan banyak terimakasih kepada panitia penyelenggara dan warga Desa Nambo Udik yang dapat partisipasi untuk memeriahkan turnamen sepak bola menyambut HUT RI yang Ke-79 dan hari jadi Desa Nambo Udik yang ke-103, kami selaku kedes menghimbau. Dalam turnamen sepak bola ini mari kita jaga ketertiban dan keamanan, agar kegiatan ini berjalan lancar," harapnya.

Senada dengan Kades, Sumarya alias Mayot sebagai Ketua Karang Taruna Desa menyampaikan bahwasannya dalam turnamen ini bisa menyaring bibit unggul khusus olah raga sepak bola sehingga bisa memgikuti turnamen tingkat kecamatan nantinya.

"Dengan adanya turnamen sepak bola ini merupakan ajang pencari bakat pemain sepak bola yang bisa jadi sebagai tim pemain Desa Nambo Udik, sebagai cikal bakal pemain bila nanti ada turnamen tingkat kecamatan." Tutupnya.


( Suprani)

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menyambut HUT RI Yang Ke 79 dan Hari Jadi Desa Nambo Udik yang Ke 103 di Meriahkan Dengan Turnamen Sepak Bola

Trending Now

Iklan