Jaring Garuda.com Adakan Family Gathering dan Sayap Plus

sultannews.co.id
Minggu | 20:50 WIB Last Updated 2024-07-07T13:50:43Z

LEBAK - Jaring Garuda.com mengadakan Family Gathering dan Santunan anak yatim piatu (Sayap), janda serta jompo, bertempat di Pantai Wisata Batu Sahulu Desa Situregen, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak Banten. Minggu 7/7/2024 di mulai pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai.

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir, Supriyanto (Pemimpin Redaksi Jaringgarudankri.com) yang juga pengurus Ikatan Wartawan Onlane Indonesia (IWO-I) DPD Kabupaten Lebak, Syaripudin atau Wa Endin (Kaperwil Banten), Firmansyah (Kabiro Lebak) dan wartawan sebiro Lebak, Camat Panggarangan di Wakili Bapak Usep ( Kasi Trantib Panggangan), Danramil 0314/Panggarangan di wakili Sertu Deden dan anak yatim piatu, janda dan Jompo. Isrut (TKSK Panggarangan), Asep Dedi Mulyadi (Redaktur Media Revolusi News).

Acara diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al Quran oleh Ustadz Firmansyah (Kabiro Lebak), acara di lanjutkan dengan sambutan pemimpin redaksi media Jaringgarudankri.com, Supriyanto dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada tamu undangan.

"Terima kasih atas kedatangan para tamu undangan, adik-adik yatim, ibu bapak sekalian yang sudah bisa hadir memenuhi undangan panitia Family Gathering dan Sayap Plus," ucap Supriyanto.

Lebih lanjut menurut suprianto, alasan memilih tempat acara di wisata Pantai Batu Sahulu, "yang jelas ini tempatnya indah, nyaman, bersih, dengan tempat berkumpulnya juga luas dan bisa sekalian memanjakan keluarga," ungkapnya.

Dalam acara tersebut sebagai penerima santunan terdiri 17 anak yatim-piatu dan 14 janda serta jompo.

"Dengan adanya acara santunan ini mudah mudahan bisa bermanfaat. Dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada para dermawan yang sudah membantu kegiatan ini, yang sehingga bisa terlaksana dan sukses," pungkas Supriyanto.

Sertu Deden mewakili Danramil 0314/Panggarangan menyampaikan bahwasannya kegiatan tersebut sangat bermanfaat bagi sesama dan menjadikan ibadah jariyah.

"Terimakasih sudah di undang dalam acara ini, dan semoga media Jaringgarudankri.com bisa di rasakan manfaatnya oleh masyarakat yang membutuhkan. Dan semoga kegiatan ini bisa menjadikan ladang ibadah buat kita semua," ujar Sertu Deden.

Di tempat yang sama, Usep (Kasi Trantib Kecamatan Panggarangan) dalam sambutannya sangat mengapresiasi dengan acara yang di adakan oleh media Jaringgarudankri.com.

"Kegiatan ini patut untuk di contoh, dan semoga media Jaringgarudankri.com semakin maju dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas," ujar Usep mewakili camat Panggarangan.
Endang Hermanto memberikan laporan selaku panitia pelaksana serta mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan dan para dermawan.

"Terima kasih tak terhingga untuk semuanya yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan Family Gathering dan Sayap Plus ini, sehingga kegiatan bisa berjalan dan sesuai harapan." Tutupnya.

Acara di lanjutkan dengan santunan, di teruskan dengan ramah tamah dan di tutup dengan doa. (Suprani)

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaring Garuda.com Adakan Family Gathering dan Sayap Plus

Trending Now

Iklan