Guna Ringankan Panitia Pembangunan Masjid Al Ikhlas Kapolres Lebak Berikan Bantuan

sultannews.co.id
Selasa | 11:52 WIB Last Updated 2024-07-16T04:53:18Z

LEBAK BANTEN - Guna Meringankan pembangunan masjid, atau sarana prasarana peribadatan umat Muslim, agar para jamaah nyaman dan khusu dalam beribadah kepada Allah SWT. Kapolsek Cibeber Iptu Herry Susanto, SH.,MM salurkan bantuan material berupa semen dari Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.S.I.K. Selasa, 16/7/2024.

Untuk pembangunan Masjid Al Ikhlas yang berada di Kampung Hegarmanah  RT 02 RW 03, Desa  Hegarmanah,  Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak Banten. Kapolres Lebak Polda Banten AKBP. Suyono,.S.I.K melalui Kapolsek Cibeber Iptu Herry Susanto, SH.,M.M. mengatakan.

“Ya, hari ini kita memberikan bantuan dari Kapolres Lebak, material berupa 20 sak semen, guna membantu pada pembangunan Masjid Al Ikhlas. Adapun maksud dan tujuan baksos ini untuk pembangunan Masjid Al Ikhlas semoga dapat di terima dan mudah-mudahan bisa bermanfaat, semoga menjadi ladang ibadah dan berkah untuk semua warga, khususnya warga Kampung Hegarmanah.”ujar Kapolsek Cibeber.

Ustadz Apendi, mewakili para jamaah Masjid Al Ikhlas menerima bantuan tersebut dengan di saksikan tokoh masyarakat setempat.

"Banyak-banyak terima kepada Bapak Kapolres Lebak, yang melalui Kapolsek Cibeber  sudah memberikan bantuan material berupa semen sebanyak 20 sak sudah di terima dengan baik. ini tentunya akan sangat membantu dan bermanfaat untuk pembangunan masjid di kampung kami, semoga Polri semakin bermartabat dan semakin dekat dengan masyarakat, selalu melayani masyarakat dengan setulus hati." tutupnya.

(Suprani)

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Guna Ringankan Panitia Pembangunan Masjid Al Ikhlas Kapolres Lebak Berikan Bantuan

Trending Now

Iklan