Dapat Kejutan di Hari Ulang Tahun ke 57, Bupati Serang Terharu

sultannews.co.id
Selasa | 11:01 WIB Last Updated 2024-07-23T04:01:58Z

SERANG - Bupati  Serang Ratu Tatu Chasanah memasuki di usia yang ke 57 tahun pada 23 Juli 2024. Pada momen malam menjelang hari ulang tahunnya, Ratu Tatu Chasanah mendapat kejutan atau surprise dari para pegawai Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang.

Surprise kali ini berbeda dari tahun sebelumnya, lantaran tahun 2024 ini merupakan tahun terakhirnya menjabat sebagai Bupati Serang selama dua periode yakni periode 2016-2021 dan 2021-2024. Namun periode masa jabatannya tidak sampai 5 tahun menjabat lantaran akan dilaksanakan pilkada serentak 2024.

Pemberian kejutan tersebut, diberikan pada momentum Anugerah Pajak Daerah yang digelar Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Serang di Swiss Belln Hotel Kawasan Modern Cikande pada Senin 22 Juli 2024 malam. Usai memberikan berbagai penghargaan pada wajib pajak, tibalah momen hiburan. Sejumlah guest star termasuk Wulan Lida 6 yang merupakan artis asal Kabupaten Serang itu menyanyikan lagu ikan dalam kolam.

Belum selesai lagu dinyanyikan tiba-tiba panitia memadamkan lampu ruangan, seolah terjadi kesalahan teknis. Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah pun tampak sedikit panik, namun suasana berubah ketika tiba-tiba saja lagu selamat ulang tahun didendangkan dan lampu kembali dinyalakan.

Ratu Tatu Chasanah mengaku tak dapat menahan rasa terharu kebahagianya atas kejutan tersebut. Setelah menerima sebuah lukisan Ratu Tatu Chasanah melanjutkan dengan berdoa bersama yang dipimpin Asda 2 Febrianto.

Dilanjutkan dengan menyuapi para pejabat di lingkungan Pemkab Serang dan Forkopimda dengan kue ulang tahunnya. Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah mengaku berterimakasih kepada sekda, kepala OPD dan semuanya atas surprise yang diberikan. ”Nuhun Pak Sekda, Bu Sekda semuanya, ini pasti akan ngangenin buat saya, kebersamaan pemda, kekompakan luar biasa, dan kesulitan apa pun kita selalu saling mendukung” ujarnya sambil terisak karena tak kuasa menahan tangis.

Tatu meminta agar ketika dia berakhir jabatan sebagai Bupati Serang, tetap saling menegur, bersilaturahmi, mendukung dan saling mendoakan. ”Semoga kita diberikan keselamatan dunia akhirat. Hatur nuhun saya speechless, ada pak sekda, ada staf ahli, kepala OPD dan jajaran yang luar biasa,” ucapnya.

dia mengaku tak menyangka akan diberikan kejutan, sebab ulang tahunnya baru akan tiba Selasa 23 Juli. Bahkan dia pun sudah berpesan pada ajudannya bahwa Selasa tidak masuk ke kantor karena ada kegiatan lain, ”tetapi ini Alhamdulillah kita bahagia bersama,” ucapnya. (Red/*)

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dapat Kejutan di Hari Ulang Tahun ke 57, Bupati Serang Terharu

Trending Now

Iklan