UPT SDN Gembor 2 Gelar Karya dan Pentas Seni

sultannews.co.id
Minggu | 10:33 WIB Last Updated 2024-06-30T03:34:05Z


SERANG - Dengan tema Bhinneka Tunggal Ika, projek penguatan profil pelajar Pancasila, UPT SDN Gembor 2, Kecamatan Binuang, Kabupaten Serang, Banten mengadakan acara gelar karya dan pentas seni di lapangan sekolah SDN setempat, Minggu, (30/06/2024).

Seperti dikatakan Kepala Sekolah UPT SDN Gembor 2 Saepudin, S.Pd., SE, kegiatan ini diselenggarakan atas kerjasama pihak komite dan seluruh wali murid.

"Saya ucapkan terima kasih banyak kepada panitia atas terselenggaranya kegiatan ini. Kegiatan ini merupakan acara pentas seni bagi siswa dan siswi yang memiliki bakat terpendam," kata Kepsek.

Masih kata Saepudin, dengan adanya acara gelar karya dan pentas seni ini agar bisa membiasakan diri bagi siswa dan siswi untuk berani tampil dan mengeluarkan bakat dan kemampuannya.

"Sehingga kedepan, pada saat siswa dan siswi yang lulus dari UPT SDN Gembor 2 pada jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama sudah mempunyai bakat dan keterampilannya masing-masing," tambahnya.

Selanjutnya saya ucapkan selamat kepada siswa dan siswi kelas VI (enam) yang telah berhasil lulus dengan nilai yang sangat memuaskan.

"Harapan saya untuk 55 siswa dan siswi yang lulus dari UPT SDN Gembor 2 agar bisa menjaga nama baik sekolahan dan teruslah meraih pendidikan yng setinggi-tingginya," tambahnya.

Dalam acara Gelar Karya dan Pentas Seni UPT SDN Gembor 2, Kecamatan Binuang, Kabupaten Serang, Banten berlangsung meriah dan mendapatkan antusias dari wali murid. (Din)

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • UPT SDN Gembor 2 Gelar Karya dan Pentas Seni

Trending Now

Iklan