PPS Desa Bojong Catang Meriahkan Peluncuran Jingle dan Maskot KPU Kabupaten Serang

sultannews.co.id
Rabu | 22:06 WIB Last Updated 2024-06-19T15:07:30Z

SERANG - Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Bojong Catang, Kecamatan Tunjungteja, Kabupaten Serang hadiri acara peluncuran jingle dan maskot KPU Kabupaten Serang yang di gelar di alun-alun Tunjungteja, Rabu (19/06/2024).

Ahmad Muklis, ketua PPS Desa Bojong Catang menyampaikan pada awak media, "saya ucapkan selamat datang bagi seluruh badan adhoc baik PPK dan PPS se-Kabupaten Serang serta masyarakat umum yang telah hadir di Tunjungteja, serta apresiasi setinggi-tingginya kepada KPU Kabupaten Serang atas suksesnya merealisasikan kegiatan yang sangat luar biasa ini," ungkapnya disela acara launching.

Momentum acara yang di selenggarakan di Tunjungteja sebagai tuan rumah dalam kegiatan tersebut menjadi moment khususnya PPK dan PPS se-Kecamatan Tunjungteja, masyarakat sangat bahagia dengan adanya kegiatan tersebut, yang utama sebagai hiburan masyarakat lalu secara otomatis masyarakat mengetahui tentang pelaksanaan pemilihan Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Banten serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Serang tahun 2024 yang mulai memasuki tahapannya.

Bukan hanya tamu undangan yang memenuhi lokasi acara tersebut, tetapi para pedagang yang mendapatkan income yang menempati lapak-lapak dagangannya. Ahmad Muklis merasa acara ini bermanfaat baik untuk sosialisasi pemilu, juga segi ekonimisnya.

"Saya sangat senang dengan antusias masyarakat yang menghadiri undangan juga para pedagang yang ketiban berkah," ujarnya.

PPS Desa Bojong Catang dan PPS se-Kabupaten Serang memulai kegiatan dengan melakukan gerak jalan parade dengan kostum unik menyesuaikan dengan budaya daerahnya. Acara defile dimulai dari pondok pasantren Shohibul Muslimin sampai ke titik lokasi acara alun-alun Kecamatan Tunjungteja. Harapan dari PPS Desa Bojong Catang dengan acara tersebut agar masyarakat lebih mengerti dan mengetahui tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024.

"Semoga dengan terealisasinya kegiatan ini masyarakat sudah mengetahui terhadap Pilkada Serentak yang akan datang yakni pada tanggal 27 Novemver 2024," tutup Muklis. (Red/*)

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PPS Desa Bojong Catang Meriahkan Peluncuran Jingle dan Maskot KPU Kabupaten Serang

Trending Now

Iklan