Pendadaran Calon Warga Baru PSHT Cabang Kabupaten Tangerang Sukses di Laksanakan

sultannews.co.id
Minggu | 21:54 WIB Last Updated 2024-06-09T14:55:05Z


TANGERANG - Acara pendadaran calon warga baru PSHT ( Persaudaraan Setia Hati Terate ) cabang Kabupaten Tangerang angkatan ke 40 tahun 2024 ranting Jayanti, di Desa Cikande, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Sabtu 8 Juni 2024. Diikuti oleh calon siswa/peserta sekitar 300 calon warga dan kurang lebih 500 warga PSHT di wilayah cabang Kabupaten Tangerang.

Kegiatan Pendadaran di hadiri oleh Bambang Hernux Sugiarto selaku ketua PSHT cabang Kabupaten Tangerang, ketua dewan pertimbangan PSHT Sunardi, juga oleh pengurus PSHT Totok Winarto selaku wakil ketua 2 PSHT, Abdul Miran selaku wakil ketua 3 PSHT.

Dihadiri juga oleh ketua ranting Tigarksa, Jambe, Cikupa, Curug, Balaraja, Cisoka, Solear, Pasar Kemis, Sindang jaya, Panongan, Sepatan, Sepatan Timur, Mauk, Legok, Pagedangan, Sukamulya, Pakuhaji, Teluknaga dan di hadiri para korlap, ketua KOK Kecamatan Jayanti, Forkopimda Kecamatan Jayanti, Muspika, Koramil dan Babinmas serta dari Polres yang di wakili Wakasat Intel.


Sunardi ketua dewan PSHT cabang Kabupaten Tangerang, mengucapkan banyak terima kasih kepada Tripika Kecamatan Jayanti yang telah memberikan ijin untuk mengadakan pendadaran calon warga baru angkatan ke 40 tahun 2024 PSHT cabang Kabupaten Tangerang di stadion mini Kecamatan Jayanti.

"Pendadaran sudah menjadikan program tetap PSHT cabang Kabupaten Tanggerang setiap tahun calon warga baru harus di dadar setelah di adakan test materi senam, jurus, fisik serta ke SHan selanjutnya di laksanakan test pendadaran," jelasnya.

Sunardi menambahkan, "fungsi dari pendadaran calon warga baru ini dilaksanakan untuk melatih mental calon warga dan belajar menyatukan diri dengan alam terbuka agar nanti setelah menjadi warga bisa berbaur dengan lingkungan masyarakat sekitar yaitu ajaran PSHT untuk Memayu Hayuning Bawono," pungkasnya.

Sebagai penutup sambutan, Sunardi juga menyemangati keluarga besar PSHT yang yang hadir dalam acara pendadaran.

"Selama matahari masih bersinar selama bumi masih huni manusia selama itu pula Persaudaraan Setia Hati Terate tetap jaya kekal abadi selama-lamanya." Tutupnya dengan semangat.

Acara pendadaran calon warga baru PSHT cabang Kabupaten Tangerang angkatan 40 tahun 2024 berjalan lancar dan sukses.



(Suprani)

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pendadaran Calon Warga Baru PSHT Cabang Kabupaten Tangerang Sukses di Laksanakan

Trending Now

Iklan