Meriahnya Perayaan Kenaikan Kelas SDN 5 Cikeusik ini !!! Pesan Inspiratif Sekretaris Desa Cikeusik dalam Sambutannya tentang Era Modern dan Era Digitalisasi

SULTANNEWS.CO.ID
Rabu | 12:01 WIB Last Updated 2024-06-19T05:01:55Z

Photo Sambutan Sekertaris Desa Cikeusik pada kegiatan pelepasan dan kenaikan kelas SDN 5 Cikeusik


PANDEGLANG,- SDN Cikeusik 5 Desa Cikeusik kecamatan Cikeusik menyelenggarkan acara pelepasan sekolah dan kenaikan kelas yang di gelar di sekolah sejak pukul 08.00 wib sampai dengan selesai. 



Tradisi penyelenggaraan acara perpisahan sekolah umumnya akan mengusung tema-tema tertentu supaya menarik dan berkesan. Tema perpisahan sekolah yang menarik dapat memberikan kenangan yang berkesan bagi siswa-siswi sekolah." Rabu, 19/06/2024



Dalam kesempatan ini, turut hadir pula tamu undangan yaitu Koordinator Wilayah Kecamatan Cikeusik, Ketua Komite, Sekretaris Desa Cikeusik dan wali murid siswa/siswi SDN Cikeusik 5.



Adi Yanto Febriyansyah selaku Sekretaris Desa Cikeusik dalam sambutannya menyampaikan Selamat bagi siswa/siswi yang pada hari ini merayakan kenaikan kelas dan anak didik yang telah lulus, semoga ilmu yang didapat dan kebiasan-kebiasaan yang baik yang diajarkan di sekolah bisa diteruskan di rumah, di lingkungan dan di sekolah yang jenjangnya lebih tinggi nanti. Ujar Adi Yanto (Sekdes Cikeusik) 


 Serta disampaikan pula bagaiman pentingnya pendidikan di era modern dan era digitaliasi dimasa sekarang ini. " Ungkapnya




Masih kata Adi Yanto, menjelaskan pentingnya Pendidikan salah satu modal utama untuk dapat berkompetisi didalam era yang modern dan era digitalisasi ini, syaratnya adalah kita harus terus semangat dan kerja keras. Bagi siswa/siswi usia sekolah dasar, lakukan pembelajaran dengan sebaik mungkin dan penuh semangat.



Lanjut Adi, "Selain kita menuntut ilmu di sekolah formal/umum, harus pula dibarengi pula dengan sekolah kegamaan non formal lainnya, agar kita dapat membentuk pribadi yang unggul, berdaya saing sekaligus berakhlakul karimah".



Sebelum menutup sambutannya, Adi mengingatkan kepada para orang tua murid agar selalu mengawasi dan mengontrol anak-anaknya saat bermain android. Kurangnya pengawasan apalagi membiarkan anak bermain android memberikan efek bahaya dan negatif terhadap pertumbuhan anak.



Harapannya, semoga SDN Cikeusik 5 ini menciptakan generasi yang unggul, berdaya saing, Agamis dan berakhlakul karimah, sehingga menjadi kebanggan bagi kita semua dan dapat berkontribusi fositip terhadap Desa Cikeusik tercinta ini." Tutupnya (Redaksi)


Editor : Entis s

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meriahnya Perayaan Kenaikan Kelas SDN 5 Cikeusik ini !!! Pesan Inspiratif Sekretaris Desa Cikeusik dalam Sambutannya tentang Era Modern dan Era Digitalisasi

Trending Now

Iklan