Diduga Tantang Warga, Romeo Hampir di Amuk Massa Saat Aksi Demo

sultannews.co.id
Rabu | 22:56 WIB Last Updated 2024-06-12T16:07:16Z


SERANG - Entah apa gerangan yang terjadi hingga masyarakat yang melihat aksi menjadi terpancing, diduga Rohmatullah alias Romeo ketua Presidium Masyarakat Banten Bersatu (MBB) terindikasi mengeluarkan kata-kata hingga menyulut emosi masyarakat Desa Nambo Ilir, Cikande, Kabupaten Serang, Rabu 12 Juni 2024.

Aksi massa MBB berjalan tertib dan tidak ada anarkis, akan tetapi diujung aksinya  MBB berupaya masuk ke kantor pemasaran Modern Land.

Aparat keamanan baik dari Kepolisian, TNI dan Security menahan massa aksi dari MBB agar tidak masuk, walaupun hanya dokumentasi/berfoto.

Tiba-tiba terdengar diduga suara melalui sound sistem mengatakan dengan nada menantang, "saya tidak takut, ayo sini satu lawan satu," membuat warga yang berada di lokasi aksi tersulut emosi.

Tak terima ucapan tersebut serentak masyarakat yang hadir yang ikut menyaksikan aksi jadi marah. "Saya orang sini, mau apa kamu Romeo," ucap salah satu warga yang tersinggung.

Tak hanya itu massa yang merasa tersinggung dengan kata-kata menantang tersebut, warga mencari keberadaan Romeo.

Romeo pun pulang dikawal pihak keamanan dari kerumunan massa. Sampai berita diterbitkan Romeo belum dapat dimintai keterangan terkait perkataannya hingga menyulut emosi warga.


(Pran's)

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diduga Tantang Warga, Romeo Hampir di Amuk Massa Saat Aksi Demo

Trending Now

Iklan