Bersama PD IPARI Pandeglang, Amanah Takaful Siap Majukan Majelis Taklim

SULTANNEWS.CO.ID
Selasa | 17:32 WIB Last Updated 2024-06-11T10:32:52Z


PANDEGLANG,- Yayasan Amanah Takaful (YAT) bersama Ikatan Penyuluh Agama Republik Indonesia (IPARI) Kabupaten Pandeglang mengadakan sosialisasi Program Majelis Taklim Bertaawun. Acara ini berlangsung di Pondok Pesantren Mathla’ul Nawakartika, Kecamatan Cisata, Kabupaten Pandeglang, Rabu (5/6).


Sosialisasi ini dihadiri oleh para Relawan Amanah Takaful dan Jajaran Pengurus Daerah Ikatan Penyuluh Agama Republik Indonesia (PD IPARI) se-Kabupaten Pandeglang. Tim Amanah Takaful yang dipimpin oleh Direktur, Ade Abdurahman, disambut hangat oleh PD IPARI.


Nyai Nurdinah, Ketua PD IPARI Pandeglang, menyampaikan rasa terhormat atas ajakan kolaborasi dari Amanah Takaful. Beliau menyambut baik Program Majelis Taklim Bertaawun yang selaras dengan 12 pilar penyuluh.


“In Syaa Allah, kami sangat bersemangat dengan adanya program ini. Dan IPARI Pandeglang siap bersama-sama dengan Amanah Takaful untuk mensukseskan program mulia ini,” ucapnya.


Ade Abdurrahman mengatakan bahwa kerjasama Amanah Takaful dengan IPARI di Pandeglang sudah berlangsung lama.


“Beberapa program sudah kita jalankan secara bersama-sama. Tebar Qur’an, Survei Melek Al Qur’an dan juga program ini yang akan sam-sama kita geliatkan,” ucapnya.


Program Majelis Taklim Bertaawun bertujuan untuk memperkuat rasa persaudaraan dan solidaritas antar peserta majelis taklim. Program ini mendorong para peserta yang terhimpun untuk saling membantu dan berbagi, baik dalam bentuk materi maupun non-materi.


Sosialisasi ini merupakan langkah awal untuk menjalin kerjasama yang lebih erat antara Amanah Takaful dan IPARI Pandeglang dalam meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat Pandeglang."Tutup 


Penulis : Ahmad s

Editor : Entis s

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bersama PD IPARI Pandeglang, Amanah Takaful Siap Majukan Majelis Taklim

Trending Now

Iklan