Pengurus DPD IWO-I Kabupaten Serang Gelar Pertemuan Dengan Pembina Dan Penasehat

sultannews.co.id
Jumat | 10:22 WIB Last Updated 2024-05-17T03:23:58Z


SERANG - Pengurus DPD IWO Indonesia (IWO-I) Kabupaten Serang melakukan pertemuan dengan pembina dan penasehatnya di Serang, Minggu, (12/05/24) dan Kamis, (16/05/24).

Agenda pada pertemuan tersebut diantaranya adalah melaporkan hasil kegiatan Rakernas II IWO-I yang diikuti DPD IWO-I Kabupaten Serang pada 6-7 Mei 2024 lalu di Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung.

Selain itu, dilaporkan juga progres program kerja internal DPD IWO-I yang sudah, sedang dan akan dilaksanakan.

Pengurus DPD IWO-I Kabupaten Serang saat ini sedang fokus menyusun berbagai langkah dan strategi untuk menjalankan program kerja ke depan, sebagaimana amanat yang pernah disampaikan terdahulu oleh pembina dan penasehat.

Usai menerima laporan yang disampaikan oleh sekretaris, Agung Putro Suhendro dan Suprani selaku ketua, Pembina DPD IWO-I Kabupaten Serang, Kamaludin, SE dan Penasehat, H. Azat Sudrajat menyampaikan pesan atau amanatnya kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota IWO-I Kabupaten Serang agar tetap menjaga dan merawat soliditas kekompakan sesama anggota.

"Saya berharap agar kita tetap solid dan kompak. Harus menjaga nama baik IWO-I, karena   Alhamdulillah IWO-I gaungnga sudah dikenal," ujar Azat.

H. Azat Sudrajat yang juga Penasehat Komunitas Anduk Merah Indonesia (KAMI) ini juga berharap, agar seluruh anggota IWO-I Kabupaten Serang dalam menjalankan profesinya sebagai jurnalistik senantiasa agar benar-benar profesional.

"Tingkatkan terus SDM yang ada saat ini, bangun soliditas, agar
berguna dan membantu masyarakat bangsa dan negara," tambahnya.

Senada dengan itu, Kamaludin, SE selaku Pembina juga menekankan agar anggota IWO-I Kabupaten meningkatkan terus SDM.

Kamaludin, SE yang juga sebagai Sekjen Solmet berharap, sebagai jurnalist harus bisa peka terhadap perkembangan situasi dan kondisi yang ada, seperti ekonomi, sosial, hukum, politik dan budaya, agar peran insan Pers benar-benar dapat bermanfaat.

"Jangan lelah terus menggali ilmu dan pengetahuan, bangun jaringan, mitra kerja yang baik," pungkas Kamaluddin yang juga seorang mantan wartawan. (Red/*)

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengurus DPD IWO-I Kabupaten Serang Gelar Pertemuan Dengan Pembina Dan Penasehat

Trending Now

Iklan