FKBB Bangun Silaturahmi Antar Pengurus Sebagi Bentuk Kedewasaan Dalam Berorganisasi

sultannews.co.id
Minggu | 20:16 WIB Last Updated 2024-05-12T13:16:42Z


SERANG - Dalam membangun dan mepererat silaturahmi antar anggota, Forum Keluarga Besar Banten (FKBB), pengurus melakukan kunjungan kerumah anggota dalam acara ramah tamah pengurus FKBB dengan anggota FKBB yang baru bergabung sebagai bentuk pembinaan dan pengenalan terhadap para anggota baru, Minggu 12/5/2024.

Nasrudin Ketua FKBB mengungkapkan, "Terima kasih atas kehadiran dalam acara silaturahmi di kediaman bunda Yanti di perumahan Puri Citra Land Kota Serang dan Alhamdulillah acaranya berjalan baik serta penuh keberkahan,” ucapnya.


Lebih lanjut menurut Nasrudin, silaturahmi merupakan bagian dari ibadah dan selain itu juga berfungsi lebih meningkatkan hubungan baik sesama pengurus maupun anggota,.

"Harapan kedepan disetiap acara baik silaturahmi maupun acara yang lainnya pengurus yang lama maupun yang baru bergabung semoga lebih meningkat lagi dalam segala macam giat acara yang ada di forum keluarga besar FKBB," ujarnya.

Di tempat yang sama, Yanti sebagai tuan rumah memberikan ucapan terima kasih atas kedatangan pengurus FKBB untuk silaturahmi dan pengenalan.

"Sebagai anggota yang baru bergabung di FKBB, harus banyak belajar dan perlu bimbingan dari para senior FKBB, kami sadar tidak pandai bicara di forum, maka dengan undangan ramah tamah di kediaman kami semoga dapat memaklumi bila tidak sesuai dengan di harapkan dan kami mengucapkan terimaksih kepada seluruh pengurus yang sempat hadir, semoga acara seperti ini sering dilakukan, sebagai tempat shering dan berbagi pengalaman dan kedewasaan dalam berorganisasi," tutupnya.


(Pran's)

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • FKBB Bangun Silaturahmi Antar Pengurus Sebagi Bentuk Kedewasaan Dalam Berorganisasi

Trending Now

Iklan