APH Diduga Lamban Amankan Sosok Terduga Pelaku Pembunuhan Terhadap Anggota DPD IWO Indonesia

sultannews.co.id
Jumat | 21:03 WIB Last Updated 2024-05-10T14:03:59Z


LAHAT SUMSEL – Viral di media sosial sosok terduga pelaku penusukan terhadap salah satu anggota DPD IWO Empat Lawang di Desa Saung Naga Kecamatan Kikim Barat Kabupaten Lahat yang menewaskan Junaidi saat menuju rumah sakit terdekat beberapa waktu lalu.

Atas kejadian tersebut, Ketua Umum IWO Indonesia NR Icang Rahardian SH MH, Ketua DPW dan DPD serta para pengurus dan Anggota IWO Indonesia di seantero nusantara mengecam dan mengutuk keras kejadian yang menewaskan Junaidi Sahabat IWO Indonesia Empat Lawang Provinsi Sumsel dan mendesak agar Polda Sumsel untuk turun tangan menangkap terduga pelaku pembunuhan wartawan di wilayah hukum Provinsi Sumatera Selatan ini.

“Kami akan mendampingi dan mengawal proses ini demi tegaknya hukum di Bumi Nusantara, IWO Indonesia jurnalis terpercaya," tegas Ketum IWO Indonesia NR Icang Rahardian.

Begitu juga halnya dengan pihak keluarga korban meminta kiranya pihak kepolisian Kabupaten Lahat agar dapat segera menangkap pelaku guna mempertanggung jawabkan perbuatannya dan dihukum sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Dihubungi via WhatsApp guna memastikan foto yang beredar kepada pengunggah

“Ya benar itu foto terduga si pelaku pembunuhan terhadap Junaidi”, singkatnya, Jum'at 10/05/24.

Sementara itu, pihak Polsek Kikim Barat telah mengamankan rekan terduga pelaku berinisial “S”, tidak lama setelah kejadian, rekan terduga pelaku pembunuhan terhadap Junaidi menyerahkan diri didampingi pihak keluarganya ke Polsek Kikim Barat dan telah kita amankan, terang Kapolsek Kikim Barat Iptu M Arafah SH beberapa waktu lalu.

Mengenai terduga pelaku kita telah mengidentifikasi pelaku berinisial “R” dan kini dalam pengejaran pihak kepolisian

“Kita minta terduga pelaku agar dapat menyerahkan diri secara baik-baik dan itu lebih baik, begitu juga kita menghimbau keluarga pelaku agar dapat menyerahkannya secara baik-baik dan kepada siapapun yang melihat dan tahu keberadaan pelaku kiranya dapat menginformasikannya atau melaporkannya ke sentra kepolisian terdekat,” harapnya.



(Suprani)

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • APH Diduga Lamban Amankan Sosok Terduga Pelaku Pembunuhan Terhadap Anggota DPD IWO Indonesia

Trending Now

Iklan