HMI Komisariat STKIP Babunnajah Gelar Halal Bihalal dan Diskusi Publik

SULTANNEWS.CO.ID
Sabtu | 15:37 WIB Last Updated 2024-04-20T08:37:56Z

 


PANDEGLANG - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat STKIP Babunnajah Cabang Pandeglang menggelar Halal Bihalal dan Diskusi Publik yang bertempat di PKBM Menes, Kabupaten Pandeglang, pada Sabtu, (20/04/24).


Kegiatan ini mengambil tema "Khittah Perjuangan HMI Menuju Indonesia Emas 2045" yang diikuti dan dihadiri kader-kader HMI Pandeglang.


Ketua Komisariat STKIP Babunnajah, Ali Zamiludin menyampaikan kegiatan halal bihalal dan diskusi ini bagian dari membangun kebersamaan di tingkat Komisariat dalam momentum suasana idul Fitri 1445 Hijriyah.


"Momentum Halal Bihalal dan diskusi ini untuk merajut kebersamaan dan memontum persatuan serta kesatuan untuk kemajuan sumber daya manusia khususnya kader-kader HMI" tegasnya.


Sementara itu, Presidium MD KAHMI Kabupaten Pandeglang, Iwan Sujono menuturkan kader HMI harus siapkan kemampuan profesi dalam menjawab tantangan zaman.



"Kemampuan era digital ini sangat penting dalam menunjang perubahan besar melalui kemampuan-kemampuan teoritis dan praksis dalam kehidupan sehari-hari" jelasnya.



Ditempat yang sama, Entis Sumantri Selaku Ketua umum HMI Cabang Pandeglang mengapresiasi kegiatan halal bihalal dan diskusi publik dalam rangka mengupgrade kemampuan Soft skill dan Pemberdayaan.



"Kader-kader HMI harus tetap memiliki khitah dan perjuangan dan pengabdian dalam berkontribusi untuk ummat dan bangsa" tutupnya. 


Penulis : Ahmad S

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • HMI Komisariat STKIP Babunnajah Gelar Halal Bihalal dan Diskusi Publik

Trending Now

Iklan