Jelang Pilkada, KPB Siap Sukseskan Calon Bupati-Wabup Pandeglang

SULTANNEWS.CO.ID
Kamis | 16:34 WIB Last Updated 2024-03-07T09:39:33Z


PANDEGLANG - Menjelang momentum Pemilihan Kepala Daerah, sejumlah Partai Politik yang tergabung dalam Koalisi Pandeglang Bersatu (KPB) siap suksesi dan memeriahkan bursa pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pandeglang." Kamis, (07/03/2024) 


Diketahui, KPB yang terdiri dari beberapa Parpol diantaranya Partai Garuda, PSI, Partai Ummat, Partai Buruh, Partai Hanura, Partai Gelora dan Partai Perindo. Dengan sejumlah pengalaman dari masing-masing Partai siap memenangkan Calon Bupati-Wabup Pandeglang yang akan datang. 



Menurut Ahmad Munirudin perwakilan dari Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda) menyampaikan bahwasanya. Pandeglang harus dipimpin oleh orang yang tepat dan mempunyai keputusan tegas" Ujar munir KPB kepada Awak Media. 



Masih mengatakan dengan banyaknya pemberitaan terkait bursa pencalonan Bupati-Wabup, KPB Pandeglang merespon hal tersebut dengan baik. 


"Beberapa nama yang digadang merupakan Putra dan Putri terbaik Kabupaten Pandeglang". Tambahnya


Terbentuknya KPB disinyalir sebagai bentuk keseriusan dari Parpol agar Kabupaten Pandeglang lebih berkembang dan maju dalam segala aspek. 



"Ini merupakan bentuk dari keseriusan kami untuk pandeglang lebih maju dalam aspek Pendidikan dan Ekonomi yang diolah dari sumber daya alam yang sangat berpotensi, apalagi Pertanian sebagai kekuatan penuh yang digagas petani sebagai wilayah agraris". Tutupnya.


Penulis : HS

Editor    : ES

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Pilkada, KPB Siap Sukseskan Calon Bupati-Wabup Pandeglang

Trending Now

Iklan