Warga Desa Mander Keluhkan Bau Tak Sedap Diduga Berasal dari PT Gizindo Sejahtera Jaya

Jumat | 00:12 WIB Last Updated 2024-02-08T17:12:25Z

SERANG - Bau tak sedap dan menyengat yang diduga berasal dari PT Gizindo Sejahtera Jaya itulah yang di rasakan masyarakat Desa Mander, Kecamatan Bandung, Kabupaten Serang - Banten.


Hal itu seperti disampaikan salah seorang warga berinisial SN, dirinya mengaku kerap mencium aroma tak sedap dilingkungan desanya.


"Karena bau busuk banyak lalat di sekitar lingkungan desa kami, aktivitas apapun menjadi terganggu, bahkan makan saja jadi tidak serela dikarenakan dihinggapi lalat semuanya," katanya, Kamis (8/1/24).


Menurutnya peristiwa bau tak sedap yang diduga berasal dari PT Gizindo Sejahtera Jaya ini sudah dirasakan warga sudah lama, dirinya berharap pihak pemerintah dan instansi terkait segera mengatasi semua ini.


"Di kampung rukem saat ini sedang dilanda penyakit lalat akibat adanya pembuangan kotoran ayam, bahkan lalat sudah masuk kerumah sehingga kita tidak nyaman," terangnya.


"Saya berharap pihak pemerintah segera mengambil sikap," pintanya.


Bedasarkan informasi yang dihimpun redaksi, PT Gizindo Sejahtera Jaya ini merupakan anak perusahaan dari PT. Charoen Pokphand Indonesia Tbk. 


Perusahaan ini bergerak dibidang pembuatan pakan ternak termasuk pakan unggas dan ekspor telur konsumsi (table eggs) dan lainnya.

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Desa Mander Keluhkan Bau Tak Sedap Diduga Berasal dari PT Gizindo Sejahtera Jaya

Trending Now

Iklan