KKM Kelompok 1 STISIP Banten Raya Gelar Seminar Pertanian dan Perkebunan

SULTANNEWS.CO.ID
Sabtu | 09:27 WIB Last Updated 2024-02-03T02:27:53Z




PANDEGLANG- Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) Kelompok 1 Desa Kadubelang Stisip Banten Raya mengadakan Seminar Pertanian dan Perkebunan di Balai Desa kadubelang kecamatan Mekarjaya, sekaligus giat tanam bibit albasiah 50 pohon, bibit Trembesi 50 pohon yang dilakukan bersama masyarakat setempat yang hadir acara tersebut. 


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa kadubelang, sekdes, RT/RW Kadubelang, BPD,Gapoktan, Linmas, Karang Taruna, PKK dan masyarakat setempat, pada Juma'at (2/2/24).


Sementara itu, Nurhayati sebagai penanggungjawab bersama Dinda Amelia Putri selaku ketua pelaksana mengadakan kegiatan tersebut dikarenakan masyarakat setempat masih belum memahami lebih dalam tentang seputar Pertanian dan perkebunanan, yang merupakan program pendukung di Desa Kadubelang. 


"Kegiatan ini dalam rangka memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat tentang pertanian dan perkebunan" jelasnya.


Dalam sambutannya Kepala Desa kadubelang menyampaikan banyak terimakasih kepada para mahasiswa STISIP Banten Raya Kelompok 1 yang telah mengadakan seminar pertanian dan perkebunan.


"Kami ucapkan terimakasih banyak secara langsung kepada para mahasiswa, narasumber yang telah menjelaskan tentang perihal hama yang menjadi hambatan di pertanian" tutupnya. 


Penulis : AS

editor    : Entis S

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KKM Kelompok 1 STISIP Banten Raya Gelar Seminar Pertanian dan Perkebunan

Trending Now

Iklan